Berita Banjarmasin

Diduga Mabuk, Penabrak Lari Dikerumuni Warga Jalan AMD Banjarmasin, Ini yang Terjadi Kemudian

Belum lepas dari ingatan, kerumunan warga menangkap dua orang pria diduga jambret di Jalan AMD Sungai Andai Kecamatan Banjarmasin Utara Kalsel, Jumat

Diduga Mabuk, Penabrak Lari Dikerumuni Warga Jalan AMD Banjarmasin, Ini yang Terjadi Kemudian
CERT untuk Banjarmasinpost.co.id
Kerumunan warga saat ingin melihat pelaku tabrak lari. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Belum lepas dari ingatan, kerumunan warga menangkap dua orang pria diduga jambret di Jalan AMD Sungai Andai Kecamatan Banjarmasin Utara Kalsel, Jumat (3/5/2019) tadi.

Suasana serupa, Jumat malam sekitar pukul 21.30 juga meliputi kawasan Gang Rahmat Kelurahan Kuin Cerucuk Kecamatan Banjarmasin Barat.

Namun berbeda dari sebelumnya, jika semula sejumlah warga telah mengamankan pelaku penjambretan, kali ini seorang sopir pick up yang ditahan.

Sopir tersebut sebelumnya diketahui telah mengakibatkan sejumlah pengendara motor ambruk. Ia menyerempet beberapa pengendara diantaranya perempatan traffic light Sungai Andai dan Jalan Belitung Darat.

Akibat kekeselan itu pula, pelaku yang semestinya bertanggung jawab atas perbuatannya, namun ia justru mencoba melarikan diri dengan menginjak gas dalam dari kejaran warga.

Baca: Kedatangan Luna Maya di Resepsi Syahrini-Reino Barack Dijelaskan Aisyahrani, Ini Artis yang Datang

Baca: LIVE beIN Sports 3! Link Live Streaming Juventus vs Torino di Liga Italia Malam Ini, Nasib Dybala

Baca: Jadwal Siaran Langsung Persib Bandung vs Borneo FC di MNC TV, Babak 8 Besar Piala Indonesia 2018

Meskipun apes dialaminya. Mobil yang ditumpangi tiga pria itu ternyata berhasil dicegat anggota emergency gabungan di kawasan Jalan Belitung Darat.

Sementara kawatir menjadi bulan-bulanan warga, dua diantara tiga penumpang mobil tersebut sempat melarikan diri dari pick up yang ditumpanginya, meskipun kembali berhasil tertangkap.

"Iya, jadi tadi yang diamankan hanya satu. Sedangkan dua lainnya kabur pas mobil ini tadi dicegat. Tapi saat ini sudah dua orang yang diamankan ke polsek Banjarmasin Barat," kata Riza, Humas CERT Mitra Polri.

Tambah ia lagi, adapun guna menghindari kerumunan warga, seorang pelaku sempat diamankan di sebuah mushala di Simpang Rahmat Jalan Belitung Darat Kelurahan Kuin Cerucuk.

"Karena untuk warga, cukup banyak berkerumun dari luar pagar mushala tadi," jelas Riza.

Lebih lanjut, Riza juga mengatakan usut punya penyebab sejumlah pengendara pick up tersebut menabrak motor Jumat malam itu, dikarenakan diduga sang sopir dalam pengaruh mabuk.

Namun dikarenakan takut, ia kemudian melarikan diri dari perempatan traffic light Sungai Andai menuju Jalan Belitung Darat.

"Iya, pelakunya mabuk. Katanya mereka mau pulang dari handil bakti menuju Belitung. Tapi pas di perempatan Sungai Andai justru nabrak orang, namun kabur. Untuk sementara kini kedua pelaku sudah dibawa ke polsek barat," jelas Riza.

(banjarmasinpost.co.id /Ahmad Rizki Abdul Gani)

Penulis: Ahmad Rizky Abdul Gani
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved