Otomotif

Honda Exhibition Kembali Hadir di Banjarmasin, Konsumen Berkesempatan Raih Grand Prize 2 Unit Beat

Mengusung tema Accelerating Innovation, Honda Trio Motor kembali menghadirkan excebition akbar bertajuk Honda Exhibition yang digelar di Duta Mall

Honda Exhibition Kembali Hadir di Banjarmasin, Konsumen Berkesempatan Raih Grand Prize 2 Unit Beat
Banjarmasinpost.co.id/Mariana
Berbagai tipe mobil Honda ditampilkan dalam Honda Exhibition, yang berlangsung 2-5 Mei 2019 di Duta Mall, Banjarmasin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Mengusung tema Accelerating Innovation, Honda Trio Motor kembali menghadirkan excebition akbar bertajuk Honda Exhibition yang digelar di Duta Mall, Banjarmasin pada 2-5 Mei 2019.

Dalam exhibition tersebut, Honda menampilkan total enam unit mobil yang tersedia untuk berbagai segmen konsumen. Di antaranya Honda Brio, Honda Jazz, dan Honda Mobilio.

Sales Manager Honda Trio Motor, Bobby Koesmanjaya menuturkan, tema yang diusung tahun ini mengedepankan berbagai inovasi teknologi untuk mobilitas.

"Lebih dari itu, kami juga telah menyiapkan
berbagai program penjualan dan purna jual untuk daya tarik tersendiri bagi masyarakat Kalimantan Selatan (Kalsel), khususnya Kota Banjarmasin," jelasnya kepada Banjarmasinpost.co.id.

Baca: Jadwal Siaran Langsung Persib Bandung vs Borneo FC di MNC TV, Babak 8 Besar Piala Indonesia 2018

Baca: Hubungan Ayu Ting Ting dan Tukul Arwana Direstui Anaknya, Kalung Emas untuk Teman Ivan Gunawan Itu

Baca: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Pekan 37 Newcastle vs Liverpool Live di RCTI, City vs Leicester

Khusus untuk menyambut Honda Exhibition 2019, Honda telah menyiapkan berbagai program menarik untuk berbagai model mobil Honda.

Promo DP mulai Rp 9 jutaan, bunga ringan, cicilan per bulan mulai Rp 2 jutaan, dan tenor cicilan hingga tujuh tahun bagi konsumen selama pameran Honda berlangsung.

Tidak hanya itu, sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen, Honda telah menyiapkan Grand Prize berupa dua unit sepeda motor Honda Beat sebagai hadiahnya.

Seluruh konsumen yang membeli mobil Honda saat ajang Exhibition Banjarmasin 2019 berkesempatan untuk mendapatkan kupon undian. Seluruh kupon undian tersebut akan diundi secara langsung pada Minggu, (5/5/2019) di hari penutupan exhibition.

Selain itu, ditambahkan Bobby, Honda telah menyiapkan program purna jual bagi pembeli mobil Honda.

"Untuk mempermudah masyarakat memiliki mobil Honda, Honda juga menyiapkan program Free Service hingga 50.000 km, dimana konsumen akan mendapatkan gratis biaya jasa untuk perawatan berkala di bengkel resmi Honda hingga 50.000 km atau empat tahun," pungkasnya.
(Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved