Selebrita

SBY Ungkap Kondisi Terkini Ani Yudhoyono ke Istri Gus Dur, Mahfud MD, Dahlan Iskan, Pesan Ayah AHY

SBY Ungkap Kondisi Terkini Ani Yudhoyono ke Sinta Nuriyah, Mahfud MD, Dahlan Iskan, Pesan Ayah AHY

SBY Ungkap Kondisi Terkini Ani Yudhoyono ke Istri Gus Dur, Mahfud MD, Dahlan Iskan, Pesan Ayah AHY
Instagram | @aniyudhoyono
Ani Yudhoyono masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit National University of Singapore. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - SBY Ungkap Kondisi Terkini Ani Yudhoyono ke Istri Gus Dur, Mahfud MD, Dahlan Iskan, Pesan Ayah AHY

Sejumlah tokoh menjenguk Ibunda Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY ), Ani Yudhoyono, istri Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY ) yang masih dirawat di National University Hospital (NUH) Singapura, Jumat (3/5/2019). Istri Gus Dur, Sinta Nuriyah, Mahfud MD, Dahlan Iskan

Istri SBY,  Ani Yudhoyono dirawat di NUH sejak 2 Februari 2019, atas rekomendasi tim dokter kepresidenan Indonesia. Mereka yang hadir, yakni Mahfud MD, Istri Gus Dur, Sinta Nuriyah dan Allisa Wahid, Dahlan Iskan, serta para tokoh yang tergabung dalam Gerakan Suluh Kebangsaan.

Rombongan diterima oleh SBY didampingi Amir Syamsuddin dan Edhie Baskoro Yudhoyono. Bagi Istri Gus Dur, Sinta Nuriyah dan Dahlan Iskan, ini merupakan kunjungan keduanya menjenguk Ibu Ani Yudhoyono. Sedangkan bagi Mahfud MD ini kali pertama.

Baca: Sikap Tak Terduga Reino Barack ke Mertua Saat Ziarah Ditemani Syahrini, Ada Tangis di Ramadhan 2019

Baca: Nasihat Parto Kala Andre Taulany Dituding Hina Ustadz Abdul Somad dan Ustadz Adi Hidayat

Baca: Jadwal Resepsi Pernikahan Syahrini dan Reino Barack di SCTV Sore Ini, Luna Maya & Haters Diundang?

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, dalam pertemuan sekitar sejam tersebut, SBY menyampaikan perkembangan kondisi kesehatan dan pengobatan istrinya.

Ibu Sinta Nuriyah serta para tokoh yang hadir menyampaikan bahwa kunjungan mereka untuk memberikan semangat dan doa yang tulus bagi kesembuhan Ibu Ani.

Selain itu, para tokoh Gerakan Suluh Kebangsaan juga meminta agar SBY tetap berkontribusi bagi bangsa dan negara, termasuk dalam menyejukkan suhu politik yang cenderung meningkat saat ini.

Sementara itu, SBY menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan yang tulus tersebut.

Terkait dengan situasi nasional saat ini, SBY mengingatkan bahwa bangsa yang majemuk dan beragam pastilah akan beragam pula kepentingan dan keinginannya. Untuk itu, perlu dibuka ruang komunikasi dan dialog.

Jika terjadi perbedaan yang fundamental, menurut SBY, maka dialog dan pertemuan tentunya dapat menghadirkan solusi yang baik bagi bangsa dan negara.

Halaman
1234
Editor: Rendy Nicko
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved