Bumi Bersujud

Tanbu Tuan Rumah Rakor LPSE se-Kalsel

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanahbumbu melaksanakan rapat koordinasi (Rakor) layanan pengadaan secara elektronik (LPSE) Provinsi

Tanbu Tuan Rumah Rakor LPSE se-Kalsel
diskominfo tanahbumbu
Sekda Kabupaten Tanahbumbu H Rooswandi Salem memberikan sambutan saat rakor LPSE 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanahbumbu melaksanakan rapat koordinasi (Rakor) layanan pengadaan secara elektronik (LPSE) Provinsi, Kabupaten/Kota se-Kalimantan Selatan.

Rakor berlangsung di Gedung Mahligai Bersujud Tabahbumbu, sekaligus sebagai tuan rumah.

Rakor berlangsung selama tiga hari, mulai dari tanggal 1-3 Mei 2019.

Mengangkat tema "Pemanfaatan peran dan fungsi LPSE dalam meningkatkan kinerja UKPBJ se-Kalimantan Selatan".

Dihadiri Kepala Sub Direktorat Standard Kompetensi dan Kelembagaan Direktorat Pengembangan Profesi RI, LKPP Pusat Januar Indra, Kepala Biro Perlengkapan dan Layanan Pengadaan Barang Jasa Rahmad, Pejabat Pemerintah Kabupaten Tanahbumbu, Kepala Bagian Pengadaan Barang Jasa se-Kalimantan Selatan, dan Kepala Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kabupaten/Kota se-Kalimantan Selatan.

Bupati Tanahbumbu H Sudian Noor dalam sambutan disampaikan Sekretaris Daerah H Rooswandi Salem mengatakan, Pemerintah Kabupaten Tanahbumbu telah menerapkan LPSE secara mandiri.

Kehadiran LPSE di lingkup Pemerintah Kabupaten Tanahbumbu, sambung dia, telah memberikan banyak kemajuan dibidang pengadaan, diantaranya meningkatkan efisiensi, efektivitas, mutu, dan transparansi dalam pelaksanaan pengadaan barang dan jasa.

Ia pun berharap dalam momentum tersebut, peserta dapat memanfaatkannya untuk saling tukar pengalaman dalam pengelolaan LPSE dalam hal peningkatan kapasitas.

"Jadikan kegiatan ini untuk saling bertukar informasi sehingga mampu meningkatkan kinerja yang profesional, transparansi, dan akuntabel dalam memberikan layanan terbaik dalam proses pengadaan barang dan jasa," sebutnya.

Selain itu, ia juga berharap kegiatan ini mampu memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat dan pembangunan di Kalimantan Selatan. (*/Aol)

Penulis: Herliansyah
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved