Selebrita

Sulit Lepas dari Nama Sarah di Film Si Doel, Cornelia Agatha Sebut Fans Tak Tahu Nama Aslinya

Artis peran Cornelia Agatha mengungkapkan alasannya sulit melepaskan karakter Sarah yang dia perankan dalam film Si Doel The Movie 2.

Sulit Lepas dari Nama Sarah di Film Si Doel, Cornelia Agatha Sebut Fans Tak Tahu Nama Aslinya
Kompas.com/Ira Gita
Cornelia Agatha saat ditemui usai jumpa pers peluncuran soundrack film Si Doel The Movie 2 berjudul Kepastian di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Kamis (2/5/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Artis peran Cornelia Agatha mengungkapkan alasannya sulit melepaskan karakter Sarah yang dia perankan dalam film Si Doel The Movie 2.

Hal itu Cornelia ungkapkan saat ditemui usai jumpa pers peluncuran soundrack film Si Doel The Movie 2 berjudul "Kepastian" di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Kamis (2/5/2019).

"Kayaknya yang membuat susah, selain ini sebuah cerita yang belum pernah selesai menurut saya, konsep si Doel sendiri kan kehidupan sehari-hari," kata Cornelia.

"Makanya kenapa dia dicintai banyak masyarakat. Adegan-adegannya ya memang sehari-hari begitu," sambungnya.

Cornelia diketahui telah memerankan Sarah sejak bermain dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan yang tayang kali pertama pada 1994.

Baca: Reino Barack Mengaku Kaget dan Tak Menyangka Istrinya Mengaji Merdu, Syahrini Istri Sholeha

Baca: Desakan Nia Ramadhani Pada Jessica Iskandar Pasca Dilamar Richard Kyle, Istri Ardi Bakrie Minta Ini

Baca: Ekspresi Nagita Slavina Lihat Syahrini & Reino Barack Jadi Sorotan, Istri Raffi Ahmad Tertawa Geli?

Selain cerita, Cornelia juga menyebutkan, pencinta sinetron Si Doel menjadi alasan karakter Sarah begitu melekat dalam dirinya.

"Yang membuat paling sulit juga para penonton, para pecinta si Doel. Kadang masih sering panggil aku Sarah, ada yang enggak tahu nama asli," ucap Cornelia.

"Dan mereka lebih senang panggil Sarah, padahal aku juga ada film lain. Itu menbuat aku merasa jadi Sarah terus," imbuhnya.

Hai Guys! Berita ini ada juga di KOMPAS.com

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved