Berita Tanahlaut

H Iriansyah Dilantik Jadi Ketua KONI Tanahlaut, Ini Harapan Bupati Sukamta

Tanahlaut sebelumnya sempat membawa harum Kalsel di bidang olahraga melalui olympics world summer games yang diraih pemuda Pelaihari.

H Iriansyah Dilantik Jadi Ketua KONI Tanahlaut, Ini Harapan Bupati Sukamta
Banjarmasinpost.co.id/Milna Sari
Pelantikan Ketua KONI Tala 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Tanahlaut sebelumnya sempat membawa harum Kalsel di bidang olahraga melalui olympics world summer games yang diraih pemuda Pelaihari.

Prestasi ini lah yang diwanti-wanti KONI Provinsi Kalimantan Selatan untuk ditingkatkan dan dapat diteruskan usai pelantikan KONI Kabupaten Tanahlaut, kemarin di Balairung Tuntung Pandang Pelaihari.

Sekretaris KONI Kalsel, Enly Hadiyanor kepada Banjarmasinpost.co.id Minggu (5/5/2019) menyebutkan, Tanahlaut adalah salah satu kabupaten di kalsel yg memiliki atlet-atlet berprestasi dan potensial untuk dapat dikembangkan secara maksimal .

"Saya harapkan dengan dilantiknya pengurus KONI yang baru tanah laut mampu meningkatkan prestasi olahraga," ujarnya.

Sementara Ketua KONI Tanahlaut yang baru untuk periode 2019 hingga 2023, H Iriansyah mengatakan siap melaksanakan tugas sejak dilantik.

Baca: Ini Dia Daftar Pasar Murah Ramadhan 2019 di Kota Banjarbaru, Diimbau Tak Gunakan Plastik

Bupati Tanahlaut, H Sukamta mengatakan pelaksanaan pelantikan dan pengukuhan pengurus Koni Tanahlaut merupakan salah satu motivasi dalam meningkatkan prestasi olah raga di Kabupaten Tanahlaut . 

"Kita harapkan pengurus koni yang baru dapat meningkatkan prestasi olahraga di Kabupaten Tala yang juga jadi harapan rakyat tanah laut agar nama Tanahlaut jaya di regional nasional bahkan internasional," ujar Sukamta.

Tahun ini Koni Tanahlaut juga akan menyelenggarakan Kejurnas Panjat Dinding dan ditantang untuk menjadi tuan rumah penyelenggara Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke 10 tahun 2025 mendatang.
(Banjarmasinpost.co.id/Milna)
 

Penulis: Milna Sari
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved