Kriminalitas Banjarbaru

Pergoki Istri Diselingkuhi Tetangga, M Syairiansyah Habisi M Nuh Saat Masih Telanjang di Banjarbaru

Emosi dan amarah yang membuncah pun pasti tak terbendung pastinya dan ingin menghardik pria yang menyelingkuhi isterinya tersebut.

Pergoki Istri Diselingkuhi Tetangga, M Syairiansyah Habisi M Nuh Saat Masih Telanjang di Banjarbaru
HO/Polsek Landasan Ulin Barat
Kondisi korban M Tuah saat dibawa ke rumah sakit, Minggu (5/5/2019) dini hari. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, - BANJARBARU - M Syairiansyah (45) Warga Jalan Berkat Mufakat RT 14, Kelurahan Landasan Ulin Barat, Lianganggang menghabisi selingkuhan istrinya, M Tuah alias M Nuh (40), saat tertangkap basah sedang melakukan hubungan intim dengan istrinya, Minggu (5/5/2019) dini hari pukul 00.30 Wita.

M Tuah yang merupakan tetangga tersangka, tewas dalam keadaan tanpa busana alias telanjang dengan tubuh luka-luka akibat bacokan dan hantaman benda tumpul. M Nuh tewas saat dibawa ke rumah sakit.

Usai menghabisi selingkuhan istrinya, tersangka M Syariansyah menyerahkan diri ke Polsek Banjarbaru Barat. Sementara sang istri, kabur entah ke mana.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kapolsek Banjarbaru Barat, Kompol Syaiful Bob membenarkan peristiwa tersebut.

"Ya benar. pelaku menyerahkan diri. Pelaku akan dijerat dengan pasal 351 ayat 3, junto pasal 340 KUHP tentang pembunuhan dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara," kata Kompol Syaiful Bob.

Baca: Dua Alumni SMAN 1 Pujon Sukses Berkarier di Politik dan Kembali Amankan Kursi Dewan Kapuas

Menurut keterangan pihak kepolisian, kejadian ini terjadi pada Minggu (5/5/2019) dini hari pukul 00.30 Wita.

Awalnya tersangka Syahriansyah yang baru pulang dari menyopir truk di Batulicin, Tanahbumbu, secara tak sengaja memergoki istrinya sedang berhubungan intim di rumahnya dengan tetangganya M Tuah.

Rupanya isterinya Sahriyanti (25) tak menyangka bahwa suaminya itu juga akan cepat-cepat pulang ke rumahnya pada dini hari itu juga.

Melihat kejadian itu, emosi Syahriansyah langsung naik. Dengan kemarahan memuncak dia langsung memukuli M Tuah dengan kedua tanganya.

Masih tak puas dengan bogem mentah, M Syairiansyah lalu mengambil celurit, lalu menyerang korban hingga luka-luka. Setelah celuritnya terjatuh, tersangka mengambil balok kayu dan kembali menggebuki tetangganya.

Teriakan ampun dari korban tak digubrisnya, hingga  pun lalu terdampar lemas tak berdaya hingga meregang nyawa di tempat kejadian.

Melihat suaminay mengamuk, sang isteri Sahriyanti juga ketakutann lalu lari ke semak belukar di belakang rumahnya untuk menyelamatkan diri.

Baca: Niat Sholat Tarawih dan Tata Cara Sholat Tarawih Beserta Keutamaannya di Ramadhan 1440 H/2019

Saat dipreriksa di kantor polisi tersangka M Syariansyah mengakui perbuatannya. "Siapa mas yang tak emosi kalau isteri diselingkuhi" katanya.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kapolsek Banjarbaru Barat, Kompol Syaiful Bob membenarkan peristiwa tersebut.

"Ya benar. pelaku menyerahkan diri. Pelaku akan dijerat dengan pasal 351 ayat 3, junto pasal 340 KUHP tentang pembunuhan dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara," kata Kompol Syaiful Bob. (banjarmasinpost.co.id/Lis).

Penulis: Nurholis Huda
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved