Berita Banjarbaru

Gerebek Rumah Novia di Sungai Rangas Ulu, Polisi Amankan 93 Paket Sabu Siap Edar 

Paket sabu itu ditemukan disebuah dompet dan kotak permen mentos dengan total berat 18,32 gram.

Gerebek Rumah Novia di Sungai Rangas Ulu, Polisi Amankan 93 Paket Sabu Siap Edar 
istimewa/Polres Banjarbaru
Novia alias Pia saat diamankan Satresnarkoba Polres Banjarbaru bersama barang bukti 93 paket sabu 

BANJARMASIN POST.CO.ID, BANJARBARU - Novia alias Pia hanya bisa tertunduk  malu saat digelandang petugas kepolisian Satresnarkoba Polres Banjarbaru.

Saat digeledah di rumahnya di Desa Sungai Rangas Ulu Kecamatan Martapura Barat Kabupaten Banjar didapatkan barang bukti berupa 93 paket narkoba jenis sabu.

Paket sabu itu ditemukan disebuah dompet dan kotak permen mentos dengan total berat 18,32 gram. Selain itu petugas juga menemukan satu buah bong dan pipet yang didalamnya masih terdapat sisa sabu-sabu dan satu buah timbangan warna abu-abu.

Baca: Resapi Bulan Suci Ramadhan, Pejabat Banjar Ini Lakukan Hal Begini 

Baca: 2 Doa Buka Puasa Ramadhan Menurut Ustadz Abdul Somad, Sambut Ramadhan 1440 H/2019

Baca: Ada Gua Jabal Tsur Di Banjarbaru, Yuk Kunjungi dan Bisa Selfie

Pengungkapan 93 Paket dilakukan Satresnarkoba Polres Banjarbaru yang dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba AKP Elche hasil pengembangan penangkapan dua tersangka pengedar sabu di Trikora.

Baca: Segelas Susu Saat Sahur, Rasakan Manfaatnya Selama Berpuasa Seharian

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kasubbaghumas Polres Banjarbaru AKP Siti Rohayati membenarkan adanya penangkapan tersebut.

"Tersangka beserta barang bukti sudah diamankan di Polres Banjarbaru dan untuk pemilik 93 paket sabu-sabu atas Novia alias Pia," katanya, Senin, (6/5).

Pelaku yang diamankan pada Rabu, (1/5) ini bakal dijerat dengan Pasal 114 ayat (1) sub Pasal 112 ayat (1) UU RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman pidana seumur hidup.

Sebelumnya, Satresnarkoba Polres Banjarbaru telah mengamankan dua orang laki-laki yang sedang membawa Narkotika atas nama Adi dan Luck di Jalan Trikora Kota Banjarbaru.

Baca: Jadwal Buka Puasa Ramadhan 1440 H Hari Ke-1, Senin (6/5) Jakarta, Surabaya, Bandung & Kota Lainnya

Baca: Segelas Susu Saat Sahur, Rasakan Manfaatnya Selama Berpuasa Seharian

Dari tangan mereka petugas berhasil mengamankan satu buah pipet kaca yang didalamnya masih terdapat sisa sabu-sabu dan satu paket Narkotika jenis sabu-sabu dengan berat 0,15 gram.

Dari penangkapan itulah dilakukan pengembangan dan akhirnya berhasil mengamankan Novia di wilayah Desa Sungai Rangas Ulu Kecamatan Martapura Barat Kabupaten Banjar dengan total 93 paket sabu. (banjarmasinpost.co.id/aprianto)

Penulis: Aprianto
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved