Bumi Tuntung Pandang

Kabupaten Tanahlaut Raih Terbaik Satu Upsus Siwab, Sapi & Kerbau Bunting Jadi Ukuran

Pada Apel Senin, (6/5/2019) dilakukan penyerahan piagam penghargaan untuk Kabupaten Tanahlaut sebagai terbaik satu kategori capaian jumlah kebuntingan

Kabupaten Tanahlaut Raih Terbaik Satu Upsus Siwab, Sapi & Kerbau Bunting Jadi Ukuran
Humas Pemkab Tanahlaut
Bupati Tanahlaut menerima hadiah dari PT Arutmin dan Mitratama. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Pada Apel Senin, (6/5/2019) dilakukan penyerahan piagam penghargaan untuk Kabupaten Tanahlaut sebagai terbaik satu kategori capaian jumlah kebuntingan sapi pada program Upaya Khusus Percepatan Populasi Sapi dan Kerbau Bunting (Upsus Siwab) tahun 2018 tingkat Provinsi Kalimantan Selatan.

Selain itu juga Tanahlaut mendapat penghargaan dengan kategori capaian jumlah kelahiran sapi pada program upsus siwab. Kemudian juga Tanahlaut mendapatkan penghargaan kategori capaian angka service per conception tingkat provinsi Kalsel.

Dan sebagai bentuk apresiasi atas prestasi Kabupaten Tala tersebut, PT Arutmin dan PT Mitratama memberikan hibah berupa satu buah mobil untuk operasional program Upsus.

Bupati yang juga selaku inspektur upacara dalam sambutannya mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa di hari pertama bulan ramadan.

Ia menyampaikan, Tanahlaut menjadi yang terbaik dikarenakan target sasaran yang tepat, pencapaian target yang baik.

Menurutnya, penghargaan ini didapat juga dikarenakan para petugas peternakan yang mulai terampil sehingga prestasi tersebut bisa diraih Kabupaten Tala.

Bupati juga mengapresiasi bantuan berupa satu unit mobil untuk Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Kabupaten Tanahlaut yang diberikan pihak PT Arutmin dan Mitratama Perkasa. Ia berharap kedepannya Dinas Peternakan bisa bekerjasama dengan PT Arutmin dan Mitratama Perkasa dalam sektor peternakan di Kabupaten Tala.

"Kami ucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh pihak Arutmin dan Mitratama," ucapnya.(AOL/*)

Penulis: Milna Sari
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved