Banjarbaru Pemenang 2019

Penilaian Perkembangan Kelurahan Landasan Ulin Utara untuk Lomba Kelurahan Tingkat Provinsi

Wakil Wali Kota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan di dampingi Wakil Ketua I TP PKK Kota Banjarbaru Hj Eny Apriyati Darmawan Jaya menghadiri

Penilaian Perkembangan Kelurahan Landasan Ulin Utara untuk Lomba Kelurahan Tingkat Provinsi
Humas Pemko Banjarbaru
Evaluasi lomba kelurahan 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Wakil Wali Kota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan di dampingi Wakil Ketua I TP PKK Kota Banjarbaru Hj Eny Apriyati Darmawan Jaya menghadiri Kegiatan Penilaian Evaluasi Perkembangan Kelurahan pada Lomba Kelurahan Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2019, Senin, (6/5).

Kegiatan ini dilaksanakan di Kelurahan Landasan Ulin Utara Kecamatan Liang Anggang Banjarbaru.

Dimana Kelurahan Landasan Ulin Utara berhasil mewakili Kota Banjarbaru pada Lomba Kelurahan Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2019.

Wakil Wali Kota serahkan kartu
Wakil Wali Kota serahkan kartu (Humas Pemko Banjarbaru)

Kegiatan ini juga dihadiri Ketua Tim Evaluasi Lomba Kelurahan Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan 2019 H Zulkifli dan rombongan, Asisten Perekonomian Pembangunan dan Kesra, Kepala SKPD, Camat, Lurah, Ketua TP PKK Kecamatan dan Ketua TP PKK Kelurahan se Kota Banjarbaru, LPM Kelurahan Landasan Ulin Utara dan undangan lainnya.

 

Pada kesempatan itu juga diserahkan Kartu Identitas Anak (KIA) untuk perwakilan anak-anak TK Baitul Ma’mur.

Lurah Landasan Ulin Utara Ahmad Mawardi dan Ketua TP PKK Kelurahan Landasan Ulin Utara Tuti Mardiana mengucapkan selamat datang kepada Ketua Tim Evaluasi Lomba Kelurahan Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2019 H Zulkifli dan rombongan di Kelurahan Landasan Ulin Utara Kecamatan Liang Anggang Banjarbaru.

Untuk melakukan penilaian dan evolusi perkembangan kelurahan pada lomba kelurahan tingkat provinsi tahun 2019 khususnya kepada ketua tim penilai Lomba Kelurahan Tingkat Provinsi.

Foto bersama
Foto bersama (Humas Pemko Banjarbaru)

Evaluasi perkembangan Kelurahan Landasan Ulin Utara ini merupakan akumulasi data perkembangan Kelurahan selama dua tahun yaitu pada tahun 2017 dan tahun 2018 yang nanti datanya bisa disimak pada saat expose.

Berbagai inovasi dari Kelurahan Landasan Ulin Utara seperti restorasi lahan gambut atau hutan tanam, pemberlakuan aturan jam malam untuk anak usia sekolah, adanya dana swadaya pendamping sosial bagi warga yang sakit hingga adanya Masjid Ramah Anak, sebagai satu-satunya Masjid ramah anak yang di ada di Banjarbaru.

"Tentunya ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami dan seluruh warga Kelurahan Landasan Ulin Utara. Semoga ini dapat terus memotivasi kami untuk selalu berinovasi dan berbuat yang terbaik untuk warga di Kelurahan Landasan Ulin Utara," kata Mawardi.

Halaman
12
Penulis: Aprianto
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved