Kriminalitas Banjarmasin

Tangan Utuh Nyaris Putus Ditebas Kakak Ipar yang Sedang Mabuk

Insiden berdarah dan nyaris menelan korban jiwa dialami Misran Hadi alias Utuh Iting (34), warga Desa Pangalaman, Kecamatan Kertak Hanyar

Tangan Utuh Nyaris Putus Ditebas Kakak Ipar yang Sedang Mabuk
polresta banjarmasin
orban penganiayaan, Misran Hadi alias Utuh Iting (34), warga Desa Pangalaman, Kecamatan Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar mengalami luka di tangan kanan 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Insiden berdarah dan nyaris menelan korban jiwa dialami Misran Hadi alias Utuh Iting (34), warga Desa Pangalaman, Kecamatan Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar.

Lelaki yang dalam proses cerai dengan istrinya ditebas dengan parang oleh Masdar (56), yang tak lain adalah kakak iparnya sendiri.

Utuh Iting ditebas tersangka menggunakan parang terhunus.

Insiden itu terjadi di Jalan Sepakat RT30, Kelurahan Pemurus Dalam, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin, Sabtu (4/5/2019) siang menjelang sore.

Dalam kejadian itu tangan kiri korban nyaris putus. Saat ini korban masih menjalani perawatan secara intensif di RDUD Ulin Banjarmasin.

Baca: Ulama Banjarmasin Berikan Amalan Doa Sepuluh Hari Pertama Ramadhan, Ini Lafaznya

Baca: Ahmad Dhani Tersingkir & Tak Lolos ke Gedung DPR karena Kalah Suara dari Rekan Partai Sendiri

Baca: Pernah Bersitegang, Ekspresi Luna Maya Saat Bertemu Ayu Ting Ting di Acara yang Sama Disorot

Baca: Baby Shima Akui Klepek-klepek oleh Sule, Aura Bikin Tertawa Mantan Lina Penyebabnya

Kapolsekta Banjarmasin Selatan, Kompol Najamuddin Bustari, Senin (6/5/2019) mengatakan, motif dari kejadian karena korban sering datang ke rumah Samlah (38), mantan istri yang sekarang masih dalam tahap perceraian.

"Pelaku penganiayaan adalah kakak istri korban (ipar) yang mana pada saat korban datang dalam keadaan mabuk dan bertengkar dengan Samlah," ungkap kapolsek.

Kemudian untuk tersangka ditangkap jajaran Reskrim Polsekta Banjarmasin Selatan di RS TPT Teluk Dalam Banjarmasin, enam jam setelah kejadian. (banjarmasinpost.co.id/jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved