Berita Banjarbaru

Pengendara Motor Sukarman Tewas Diduga Tertabrak Innova di Landasan Ulin Banjarbaru

engendara sepeda motor ini mengalami kecelakaan dengan mobil Avanza DA 8901 BE yang dikemudikan oleh SR warga Kasturi 1 Landasan Ulin.

Pengendara Motor Sukarman Tewas Diduga Tertabrak Innova di Landasan Ulin Banjarbaru
HO/Satlantas Polres Banjarbaru
Petugas Satlantas Polres Banjarbaru saat melakukan olah TKP di lokasi kejadian, Seasa (7/5/2019) 

BANJARMASIN POST.CO.ID, BANJARBARU - Kecelakaan lalu lintas terjadi di kawasan Jalan A Yani Km 22 Kelurahan Landasan Ulin Barat Kecamatan Liang Anggang Kota Banjar Baru, Selasa, (7/5).

Sukarman (68) warga Jalan Garuda Kelurahan Landasan Ulin Kecamatan Landasan Ulin Kota Banjarbaru tewas setelah mengalami kecelakaan di kawasan itu.

Peristiwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 09.00 WITA. Pengendara sepeda motor ini mengalami kecelakaan dengan mobil Kijang Innova DA 8901 BE yang dikemudikan oleh SR warga Kasturi 1 Landasan Ulin.

Berdasarkan data yang dihimpun, sebelum peristiwa terjadi, kedua jenis kendaraan yang berbeda jenis ini berjalan searah menuju arah ke Banjarmasin.

Baca: Gunung Sinabung di Kabupaten Karo Erupsi Lagi, BNPB Ingatkan Warga Waspada Banjir Lahar

Baca: Caleg PDI-P Blokade Jalan Lintas Sumatera, Minta Perhitungan Suara Ulang, Ajukan 3 Syarat ke KPU

Kasat Lantas Polres Banjarbaru, AKP Gustaf Adolf melalui Kanit Laka Satlantas Polres Banjarbaru Aipda Heriyadi membenarkan dengan peristiwa laka itu.

"Pengendara sepeda motor meninggal dunia. Untuk kronologis peristiwa masih dalam proses pemeriksaan," katanya. (banjarmasinpost.co.id/Rian)

Penulis: Aprianto
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved