Berita Banjarbaru

Buka Bersama Karyawan Banjarmasin Post Group di PT GWK Banjarbaru Sebagai Ajang Silaturahmi

Kegiatan ini dilaksanakan di Kantor Percetakan PT Grafika Wangi Kalimantan di Kelurahan Landasan Ulin Selatan Kecamatan Liang Anggang Kota Banjarbaru

Buka Bersama Karyawan Banjarmasin Post Group di PT GWK Banjarbaru Sebagai Ajang Silaturahmi
banjarmasinpost.co.id/aprianto
Suasana Bukber BPost Group di Percetakan PT GWK, Lianganggang Banjarbaru, Rabu (8/5/2019) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Suasana akrab dan kebersamaan terjalin pada kegiatan buka puasa bersama yang dilaksanakan keluarga besar Banjarmasin Post Grup bersama Agen, Loper, Pengecer, Kanvanser dan Karyawan Banjarmasin Post Grup, Rabu, (8/5).

Kegiatan ini dilaksanakan di Kantor Percetakan PT Grafika Wangi Kalimantan di Kelurahan Landasan Ulin Selatan Kecamatan Liang Anggang Kota Banjarbaru.

Tampak hadir Pemimpin Umum Banjarmasin Post Group H Pangeran Rusdi Effendi AR, Pemimpin perusahaan A Wahyu Indriyanta, Pemimpin Redaksi Musyafi, Wakil Wali Kota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan.

Kegiatan buka bersama yang diisi dengan tausiah agama oleh ustad Jaruki ini mengusung tema mensyukuri nikmat di bulan penuh berkah.

Baca: Wakil Wali Kota Banjarbaru dan Kadis kominfo Banjar Hadiri Buka Puasa Bersama PT Grafika Wangi

Pemimpin Redaksi Banjarmasin Post Musyafi mengatakan bahwa kegiatan buka bersama yang dilaksanakan oleh Banjarmasin Post sebagai ajang silaturahmi.

Pada kesempatan Buka bersama juga diumumkan bahwa sejak 1 Mei, Kantor Biro yang berada di Cempaka Kota Banjarbaru ditutup dan dipindah ke PT GWK di Lianganggang.

"Seluruh aktivitas kegiatan Biro Banjarbaru yang dulunya di Cempaka Banjarbaru dipindah ke PT GWK di LiangAnggang," katanya.

Selain itu juga, pada kesempatan itu juga dirangkai milad Pemimpin Umum Banjarmasin Post Group H Pangeran Rusdi Effendi AR ke 77 tahun.

"Semoga dengan acara buka puasa bersama ini menjadi berkah untuk semuanya. Berkah untuk Banjarmasin Post, berkah untuk pak Rusdi dan berkah untuk kita semua," harapnya.

Sementara itu, pada tausiahnya ustad Jaruki mengatakan bahwa bulan ramadan merupakan bulan yang paling berkesan untuk merajut tali silaturahmi. Sehingga harus dimanfaatkan dengan sebaik mungkin.(banjarmasinpost.co.id/Rian)

Penulis: Aprianto
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved