Kebakaran di Jalan Cemara Raya

Kebakaran di Jalan Cemara Raya Banjarmasin Utara, Syok Seorang Karyawan Alfamart Pingsan

Kebakaran di Jalan Cemara Raya Kelurahan Sungai Miai Dalam Kecamatan Banjarmasin Utara saat ini sudah bisa dikuasai oleh damkar gabungan Rabu malam.

Kebakaran di Jalan Cemara Raya Banjarmasin Utara, Syok Seorang Karyawan Alfamart Pingsan
banjarmasinpost.co.id/ahmad rizky abdul gani
Seorang karyawan Alfamart pingsan pascakebakaran di Jalan Cemara Raya, Banjarmasin Utara, mendapatkan alat bantu pernapasan, Rabu (8/5/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN -  Musibah kebakaran di Jalan Cemara Raya Kelurahan Sungai Miai Dalam Kecamatan Banjarmasin Utara saat ini sudah bisa dikuasai oleh damkar gabungan, Rabu (8/5/2019) malam.

Namun rupanya atas kejadian tersebut menyisakan syok mendalam terhadap seorang karyawan perempuan di sebuah retail modern atau Alfamart di lokasi kejadian.

Bahkan saking syoknya, perempuan yang belum diketahui identitasnya tersebut, pantauan Banjarmasinpost.co.id kini mengalami pingsan.

Baca: BREAKING NEWS - Kebakaran Jalan Cemara Raya, Sungai Miai, Banjarmasin Utara Usai Magrib

"Enggak tahu. Mungkin karena saking syoknya dia pingsan. Awalnya tadi sadar saja, tapi engga berapa lama kemudian malah ambruk," ujar seorang warga ditemui Banjarmasinpost.co.id.

Sementara seiring kondisinya yang pingsan, perempuan tersebut telah mendapatkan penanganan oleh anggota emergency gabungan. (banjarmasinpost.co.id /Ahmad Rizki Abdul Gani)

Penulis: Ahmad Rizky Abdul Gani
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved