Berita Banjarmasin

Kebakaran di Jalan Cemara Raya Banjarmasin Utara, Hanguskan Puskesmas Kayu Tangi

Gelap, begitulah kondisi di kawasan Jalan Cemara Raya Kelurahan Sungai Miai Dalam Kecamatan Banjarmasin Utara Kalsel pasca kebakaran, Rabu malam.

Kebakaran di Jalan Cemara Raya Banjarmasin Utara, Hanguskan Puskesmas Kayu Tangi
banjarmasinpost.co.id/ahmad rizky abdul gani
Kebakaran di Jalan Cemara Raya meludeskan Puskesmas Kayutangi, Banjarmasin Utara, Rabu (8/5/2019) malam. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Gelap, begitulah kondisi di kawasan Jalan Cemara Raya Kelurahan Sungai Miai Dalam Kecamatan Banjarmasin Utara Kalsel pasca kebakaran, Rabu (8/5/2019) tadi malam.

Memantik sejumlah perhatian warga serta pengguna jalan yang semula penasaran demi memenuhi keinginan tahuannya atas dampak musibah kebakaran di Jalan Cemara Raya, kini lokasi tersebut ramai didatangi warga.

Sementara pantauan Banjarmasinpost.co.id atas musibah kebakaran tersebut, diketahui api ternyata melumat rumah dinas bidan Puskesmas Kayutangi.

Tidak terkecuali bangunan layanan kesehatan masyarakat, pun juga terdampak atas kejadian itu, meskipun hanya sebagian bangunan atau lantai dua beserta atap.

"Iya benar yang terdampak parah atas kebakaran tadi, yaitu rumah dinas bidan ini. Karena diketahui asal api diduga dari rumah tersebut," ujar Megawati warga setempat.

Baca: BREAKING NEWS - Kebakaran Jalan Cemara Raya, Sungai Miai, Banjarmasin Utara Usai Magrib

Baca: Kebakaran di Jalan Cemara Raya Banjarmasin Utara, Syok Seorang Karyawan Alfamart Pingsan

Meskipun tambahnya lagi, untuk rumah dinas sendiri sebetulnya memang sudah lama kosong. Megawati juga mengatakan seiring telah lama ditinggalkan, aktivitas listrik pun telah tak ada.

" Mungkin sekitar lima tahunan sudah ditinggal kosongnya. Maka dari itu untuk listrik pun sudah lama tidak menyala," ujarnya kepada Banjarmasinpost.co.id. (banjarmasinpost.co.id /Ahmad Rizki Abdul Gani)

Penulis: Ahmad Rizky Abdul Gani
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved