Bumi Sanggam

Raperda Penyelenggaraan Sistem Elektronik Balangan Disahkan, ini Tanggapan Bupati H Ansharuddin

Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang penyelenggaraan sistem elektronik di lingkungan Pemkab Balangan secara resmi telah disahkah

Raperda Penyelenggaraan Sistem Elektronik Balangan Disahkan, ini Tanggapan Bupati H Ansharuddin
diskominfo balangan
pengesahan raperda.. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang penyelenggaraan sistem elektronik di lingkungan Pemkab Balangan secara resmi telah disahkan, Selasa (7/6/2019)

Terkait hal ini Bupati Balangan, H Ansharuddin, menyampaikan, raperda ini bertujuan untuk melestarikan dan mengembangkan potensi daerah.

pengesahan raperda
pengesahan raperda (diskominfo balangan)

Yaitu potensi dari penerapan efisiensi dan transparansi dalam penyelenggaraan pemerintahan ataupun pembangunan yang ada di Kabupaten Balangan.

"Arahnya menuju kesejahteraan masyarakat, tentunya dengan menjaga kelestarian manfaatnya supaya bisa terus berlangsung dalam jangka panjang, dan bisa dinikmati oleh generasi-generasi setelah kita,’’ katanya.

Bupati juga menjelaskan, setiap perda tentu berlatarbelakang dari situasi yang ada dan berkembang serta berpotensi untuk terus eksis, baik dalam pemerintahan maupun di masyarakat.

Selain itu setiap perda sebelum dibuat terlebih dahulu dilakukan analisis dan didiskusikan dalam berbagai forum sehingga mendapati perlunya sebuah peraturan hukum terkait situasi tersebut beserta perkembangannya.

Dngan harapan kedepannya akan mendapatkan dampak atau hasil terbaik dari hal dan potensi tersebut. (*/aol)

Penulis: Dony Usman
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved