Selebrita

Spider-Man: Far From Home, Misi Berat Peter Parker Bersama Sekutu Baru

Setelah membantu menyelamatkan alam semesta dalam Avengers: Endgame, Peter Parker alias Spider-Man (Tom Holland) ingin ke kehidupan remajanya

Spider-Man: Far From Home, Misi Berat Peter Parker Bersama Sekutu Baru
kompas.com
Poster film Spider-Man: Far From Home 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Setelah membantu menyelamatkan alam semesta dalam Avengers: Endgame, Peter Parker alias Spider-Man (Tom Holland) ingin ke kehidupan remajanya yang normal.

Namun, Nick Fury (Samuel L Jackson) ) memiliki rencana yang berbeda untuk si manusia laba-laba dalam Spider-Man: Far From Home.

“Kau tahu dalam film pertama (Spider-Man: Homecoming), sepertinya dia sudah siap untuk naik, tapi dunia menghentikannya. Sekarang, dunia memintanya untuk melangkah maju dan dia tidak yakin apakah dia siap untuk tanggung jawab yang lebih tinggi," kata sutradara Jon Watts kepada Fandango, baru-baru ini.

Watts menyebutkan Parker masih seperti bocah 16 tahun dari Queens dan kegalauan yang Parker hadapi karena Nick Fury tak jauh berbeda dengan permasalahan remaja pada umumnya.

Baca: Mengenal Nabila Abdul Rahim Bayan, Juri Cantik Hafiz Indonesia 2019 di RCTI, Hafal 30 Juz Alquran

Baca: Ini Film-film Marvel Bakal Rilis Usai Avengers: Endgame, dari Black Widow hingga Black Panther 2

Baca: Penyebab Nikita Mirzani Masih Tutupi Sosok Bayi Dipo Latief, Wajah Niki Usai Melahirkan Disorot

Baca: Ini Doa Buka Puasa Ramadhan 1440 H, Jangan Lupa 5 Sunnah Nabi Muhammad Saat Berbuka

"Saya ingat menjadi anak-anak dan sangat ingin diperlakukan sebagai orang dewasa. Tetapi kemudian tiba-tiba kita diperlakukan sebagai orang dewasa, namun kita menyadari bahwa mungkin lebih baik diperlakukan sebagai anak-anak. Setelah kau melewati ambang itu, tidak ada jalan untuk kembali," ucap Watts.

Setelah melewati petualangan menyelamatkan semesta hingga akhirnya diterima sebagai anggota Avengers, sekarang Spider-Man harus melakukan sebuah misi bersama sekutu baru, Mysterio (Jake Gyllenhaal), dengan bantuan dari Happy Hogan (Jon Favreau), tangan kanan Tony Stark alias Iron Man.

"Saya selalu menyukai Happy sebagai karakter dan menggunakannya untuk menjelajahi beberapa hal ini sangat menyenangkan," kata Watss.

Spider-Man: Far From Home akan berayun ke bioskop pada 2 Juli 2019.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Spider-Man Pikul Tanggung Jawab Besar Setelah Avengers: Endgame"

Editor: Edinayanti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved