Berita Kabupaten Banjar

Toko Menjual Hiasan Pengantin di Pasar Bauntung Batuah Martapura Terbakar

Tiga buah toko di Pasar Batuah Martapura terbakar, Rabu (8/5) sekitar pukul 03.30 wita. Ketiga toko itu adalah menjual hiasan-hiasan perkawinan

Toko Menjual Hiasan Pengantin di Pasar Bauntung Batuah Martapura Terbakar
UPT Damkar Kabupaten Banjar
Tiga buah toko di Pasar Batuah Martapura terbakar, Rabu (8/5) sekitar pukul 03.30 wita. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Tiga buah toko di Pasar Batuah Martapura terbakar, Rabu (8/5) sekitar pukul 03.30 wita. Ketiga toko itu adalah menjual hiasan-hiasan perkawinan, salah satunya toko bernama H Iyan Sofie dan toko milik Supian.

Direktur PD Pasar Bauntung Batuah, Rusdiansyah mengatakan, pihaknya belum bisa menaksir nilai kerugian atas terjadinya kebakaran tersebut. Pihaknya lebih dulu bekoordinasi dengan pemilik toko yang terbakar.

“Kami harapkan kepada seluruh pedagang yang ada diseluruh pasar yang dikelola PD Pasar Bauntung Batuah untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kehati-hatian, terutama terhadap aliran listrik yang ada ditoko atau kios supaya dilepas setelah selesai berjualan untuk menghindari terjadi hubungan arus pendek,” katanya.

Baca: Cuplikan Gol & Hasil Akhir Liverpool vs Barcelona Semifinal Liga Champion, Skor Akhir 4-0, Final!

Baca: Deretan Ucapan Selamat Sahur dan Puasa Ramadhan 2019 / 1440 H, Cocok untuk Whatsapp, FB & Instagram

Baca: Bacaan Lengkap Niat Puasa Ramadan Hari Ke 3 Rabu (8/5) dan Doa Sahur Ramadhan 2019 / 1440 H

Pihaknya pun mengharapkan, selanjutnya musibah yang terjadi ini jangan sampai terjadi lagi.

Petugas UPT Damkar Kabupaten Banjar uang sedang piket, Rizki mengatakan, pihaknya langsung menuju lokasi begitu mengetahui ada terjadi kebakaran, Pasar Batuah Martapura lantai dua blok 11 H Kecamatan Martapura. Mengerahkan dua unit truk pemadam kebakaran.

“Tidak ada kendala dalam memadamkan kebakaran tersebut, mendapat laporan sekitar pukul 03.30 wita dan selesai penanganan pukul 04.20 wita. Ada dua buah toko, satu toko yang berukuran besar memiliki dua pintu,” katanya. (Banjarmasinpost.co.id/Hasby)

Penulis: Hasby
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved