Berita Banjarmasin

Ultah ke-77, Pimpinan Umum Banjarmasin Post HG (P) Rusdi Dapatkan Bingkisan Spesial Ini

Bak gayung bersambut, Pimpinan Umum Banjarmasin Post Group, HG (P) Rusdi Effendi AR kedatangan tamu istimewanya, Rabu (8/5/2019) siang ini.

Ultah ke-77, Pimpinan Umum Banjarmasin Post HG (P) Rusdi Dapatkan Bingkisan Spesial Ini
Banjarmasinpost.co.id/Ahmad Rizky Abdul Gani
Foto bersama direksi Pop Hotel, Hotel Amaris, Kompas TV, Sky Pavilion, dan Duta Mall Banjarmasin dan Banjarmasin Post Group. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Bak gayung bersambut, Pimpinan Umum Banjarmasin Post Group, HG (P) Rusdi Effendi AR kedatangan tamu istimewanya, Rabu (8/5/2019) siang ini.

Berlokasi di lantai dua Gedung Banjarmasin Post Grup, suasana akrab dan penuh kekeluargaan pun menyambut kedatangan sejumlah tamu itu.

Namun pertemuan kali ini bukan pertemuan biasa. Melainkan dalam rangka merayakan momen spesial sang pimpinan umum Banjarmasin Post Group atau juga sekaligus tokoh banua Kalsel itu.

Ya, tepat 8 Mei 2019 ini, H Pangeran Rusdi Effendi pun berusia 77 tahun. Di tengah bertambah usianya itu, berbagai iringan doa juga tersemat kepada sang tokoh banua.

Baca: Jadwal Ceramah Ustadz Abdul Somad di TVOne & Ustadz Adi Hidayat via Trans TV Selama Ramadhan 1440 H

Baca: Tiket Pesawat Mahal, Pelni Batulicin Prediksi Terjadi Lonjakan Penumpang, Purwadi: One Men One Seat!

Seperti yang terlihat Rabu siang tadi, ungkapan selamat ulang tahun diantaranya datang dari direksi Pop Hotel, Hotel Amaris, Kompas TV, Sky Pavilion, dan Duta Mall Banjarmasin.

Tidak hanya itu, di tengah momen spesial tersebut selain membawa bingkisan berupa kue ulang tahun, terkhusus direksi Pop Hotel, Hotel Amaris, dan Sky Pavilion memberikan tanaman anggrek.

" Kenapa kami bawa dan berikan tanaman Anggrek, karena dapat bocoran Pak Rusdi sangat senang sekali dengan tanaman ini," ungkap Rama, General Manager Pop Hotel.

Sementara H Pangeran Rusdi Effendi mengatakan berterimakasih atas ucapan dan kedatangan sejumlah rekannya ke kantor Banjarmasin Post.

Ia juga mengatakan di tengah usia ke 77 tahun ini, silaturahmi memang menjadi hal yang ia inginkan mengisi di usia senja.

" Terimakasih atas ucapan terutama anggreknya. Karena saya memang sangat suka dengan anggrek. Saya ingin di usia senja ini, terus dimanfaatkan dengan silaturahmi, agar selalu semangat," jelasnya. (banjarmasinpost.co.id /Ahmad Rizki Abdul Gani)

Penulis: Ahmad Rizky Abdul Gani
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved