Berita Banjarbaru

Wakil Wali Kota Banjarbaru dan Kadis kominfo Banjar Hadiri Buka Puasa Bersama PT Grafika Wangi

Hadir di antara karyawan tersebut tamu pejabat, di antaranya Wakil Wali Kota Banjarbaru, Darmawan Jaya Setiawan dan lurah serta camat Lianganggang

Wakil Wali Kota Banjarbaru dan Kadis kominfo Banjar Hadiri Buka Puasa Bersama PT Grafika Wangi
Banjarmasinpost.co.id/nurholis huda
Buka puasa bersama PT Grafika Wangi Kalimantan (Banjarmasin Post Group) di Kantor Percetakan PT Grafika Wangi Kalimantan di Lianganggang Banjarbaru, Rabu (8/5/2019). 

BANJARMASIN POST.CO.ID, BANJARBARU - Momen Ramadan dimanfaatkan oleh keluarga besar PT Grafika Wangi Kalimantan (Banjarmasin Post Group) untuk kumpul bersama dan berbuka puasa bersama, Rabu (8/5/2019).

Bukan sekedar buka puasa bersama karyawan dan pimpinan semata. Akan tetapi ada momen spesial dimana acara ini dibarengkan dengan acara Milad atau ulang tahun Pimpinan Umum (PU) Banjarmasin Post Grup. HG (P) Rusdi Effendi AR yang ke 77.

Terpantau mulai pukul 17.00 wita di Kantor Percetakan Grafika Wangi Kalimantan Selatan, Jalan Pelaihari Kilometer 21 Liang Anggang, Banjarbaru sudah padat dengan. karyawan PT Grafika Wangi.

Hadir di antara karyawan tersebut tamu pejabat, di antaranya Wakil Wali Kota Banjarbaru, Darmawan Jaya Setiawan dan lurah serta camat Lianganggang. Hadir pula Kadis kominfo Kabupaten Banjar, Farid Sofyan.

Terpantau hadir Pimpinan Perusahaan BPost group, Wahyu Indriyanta, dan Pimred Banjarmasin Post Group, Musyafi.

Dalam sambutannya Musyafi menjelaskan bahwa selain kumpul bersama berbuka puasa, juga dibarengkan acara hut HG P Rusdi. "Kami juga menyampaikan bahwa biro Banjarbaru dipindah ke Lianganggang mulai 1 Mei. Jadi aktifitas di biro Banjarbaru di Cempaka dipindah ke Lianganggang karena jaraknya tak terlalu jauh juga," kata Musyafi.

Acara kemudian dilanjutkan tausiah olehUstad Jaruki, Pimpinan Majelis Sukamara. (banjarmasinpost.co.id /Lis)

Penulis: Nurholis Huda
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved