Otomotif

Genjot Penjualan Unit, Astra Daihatsu Banjarmasin Geber Promo DP Ringan dan Servis Selama Ramadan

Di bulan suci ramadan, PT Astra International Daihatsu Banjarmasin memberikan penawaran menarik bagi masyarakat di Kalimantan Selatan (Kalsel).

Genjot Penjualan Unit, Astra Daihatsu Banjarmasin Geber Promo DP Ringan dan Servis Selama Ramadan
Banjarmasinpost.co.id/Mariana
Peluncuran Grand New Xenia oleh PT Astra Daihatsu Motor, bertempat di Duta Mall, Banjarmasin, Jumat (1/2/2019) lalu. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Di bulan suci ramadan, PT Astra International Daihatsu Banjarmasin memberikan penawaran menarik bagi masyarakat di Kalimantan Selatan (Kalsel).

Branch Manager Astra International Daihatsu Banjarmasin, Yohanes Anggrian menuturkan, sempat alami stagnan penjualan jelang pemilu lalu, saat ini pascapemilu penjualan kembali meningkat.

Bahkan unit Ayla dan Sigra telah alami kenaikan penjualan sebesar 36 persen year on year (YoY). Karena itu untuk lebih menggenjot penjualan, pihaknya memberikan promo DP ringan.

"Selama ramadan kami memberikan program DP ringan hanya sebesar Rp 14 juta, masyarakat sudah bisa membawa pulang unit Ayla dan Sigra dengan cicilan per bulan mulai Rp 2 jutaan. Sedangkan untuk merk Xenia bisa didapatkan dengan DP mulai dari Rp 20 jutaan,” ungkapnya kepada Banjarmasinpost.co.id.

Selain itu ditambahkannya, selama bulan puasa Daihatsu Banjarmasin juga memberikan promo khusus kepada guru, jurnalis, dan Aparatur Sipil Negara (ASN).

Baca: Catat Transaksi Rp 3,1 Triliun, 10.148 Mobil dan Motor Terjual Selama 9 Hari Telkomsel IIMS 2019

Baca: Honda Monkey Bikin Penasaran, Pengunjung IIMS 2019 Ingin Membeli Harus Gigit Jari, Ini Masalahnya

Baca: Daihatsu Ayla Jadi LCGC Termurah, Harga Terendah di Bawah Rp 100 Juta, Termahal Rp 151 Juta

Promo tersebut yakni potongan harga sebesar Rp 10 jutaan. Pihaknya pun optimistis melalui berbagai promo menarik ini dapat memberikan sumbangsih peningkatan penjualan hingga 35 persen.

Sementara itu, Kepala Bengkel Daihatsu Astra Banjarmasin, Junaidi mengatakan, di momen ramadan kali ini pihaknya turut memberikan beragam promo menarik bagi masyarakat yang melakukan servis mobil Daihatsu.

Khusus bagi mereka yang menggunakan kartu member atau menggunakan Aplikasi Astra Daihatsu Mobile, ada diskon spesial untuk jasa servis sebesar 10 persen, spare part sebesar 5 persen dan gratis ganti oli sebanyak 1 liter.

"Untuk pengerjaan body mobil kami juga berikan diskon menarik. Untuk perbaikan 1-3 panel diskon 5 persen, kemudian 3-5 panel sebesar 10 persen dan 5 panel ke atas sebesar 15 persen," urainya. (Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved