Berita Kabupaten Banjar

NEWSVIDEO : Wali Kota Banjarmasin Meninjau Lokasi Kebakaran Puskesmas Kayutangi

Tempat pelayanan kesehatan masyarakat itu terlihat sepi. Bentang garis polisi juga nampak terpasang mengelilingi sekitar bangunan.

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Ada yang berbeda pada Puskesmas Kayutangi di Jalan Cemara Raya Kelurahan Sungai Miai Dalam Kecamatan Banjarmasin Utara Kalsel, Kamis (9/5/2019) siang.

Jika biasanya suasana terlihat ramai oleh hilir mudik sejumlah warga memanfaatkan pelayanan kesehatan di Puskesmas tersebut, kini justru sebaliknya.

Tempat pelayanan kesehatan masyarakat itu terlihat sepi. Bentang garis polisi juga nampak terpasang mengelilingi sekitar bangunan.

Sedangkan arang sisa kebakaran juga terlihat jelas di kerangka bangunan, khususnya lantai dua puskesmas Kayutangi.

Musibah kebakaran menimpa bangunan puskesmas Kayutangi Rabu (8/5/2019) malam.

Meski tidak mengalami kerusakan total, namun dampak atas kejadian itu kini membuat pelayanan kesehatan di Puskesmas Kayutangi pun tidak beroperasi.

Pelayanan kesehatan untuk sementara di pindahkan ke tiga Puskesmas yakni Alalak Tengah, Sungai Jingah dan S Parman.

"Karena ini sifatnya pelayanan, dalam situasi apapun pelayanan tetap dilakukan. Dan karena ini situasinya tadi kebakaran, maka sementara waktu pelayanan pun kami alihkan," kata Doyo Pudjadi, Asisten II Bidang Ekonomi Kota Banjarmasin. (banjarmasinpost.co.id /Ahmad Rizki Abdul Gani)

Penulis: Ahmad Rizky Abdul Gani
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved