Selebrita

Pernikahan Vanessa Angel yang Terjerat Prostitusi Artis Sebagai Keinginan Dibenarkan Ibu Tirinya

Pernikahan Vanessa Angel yang kini terjerat kasus prostitusi artis sebagai keinginan Vanessa dibenarkan ibu tirinya, Puput Sudrajat.

Pernikahan Vanessa Angel yang Terjerat Prostitusi Artis Sebagai Keinginan Dibenarkan Ibu Tirinya
Surya Online
Vanessa Angel jalani sidang perdana 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Pernikahan Vanessa Angel yang kini terjerat kasus prostitusi artis sebagai keinginan Vanessa dibenarkan ibu tirinya, Puput Sudrajat.

Ya, kabar Vanessa Angel yang kini terjerat kasus prostitusi online artis itu ingin menikah ternyata dibenarkan oleh ibu tirinya, Puput Sudrajat.

Ditemani oleh sang ayah Doddy Sudrajat, Puput menyampaikan hal tersebut usai dirinya pamit ke Vanessa Angel yang terjerat prostitusi artis itu.

Puput mengaku setiap kali Vanessa Angel punya pacar, ia selalu mengenalkan pada mereka. Jika Vanessa merasa sudah cocok, ia pun meminta izin untuk menikah.

Baca: Video Obrolan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh Dibocorkan Eko Patrio, Pacar Zaskia Gotik Disebut

Baca: Ayah Elvia Cerolline Tak Restui Billy Syahputra Gara-gara Hilda Vitria dan Kriss Hatta, Ternyata

Baca: Komentar Tak Terduga Ariel NOAH Saat Sophia Latjuba Jadi Tamu Ultah Gading Marten

"Vanessa sendiri kalau punya pacar selalu dikenalin, dan dia itu selalu 'dah cocok nih dad,'. Kalau Allah ridho dan ini yang terbaik untuk kakak ya kakak pengen cepat nikah," kata Puput menirukan Vanessa, Jumat, (9/5/2019).

Disinggung mengenai calon Vanessa, Puput justru balik bertanya. "Nikah dengan siapa nih, yang mana dulu? Sebelum kejadian ini kan Vanessa beberapa kali punya pasangan," ujarnya.

Sementara itu, Doddy sendiri mengaku belum pernah mendengar keinginan Vanessa untuk menikah. Namun, ia beberapa kali seperti mengingat-ingat, kapan sang anak pernah membicarakan soal rencana pernikahan tersebut.

"Mm...belum ya, mungkin, ga tahu juga kalau sama mamanya ya. Kalau sama saya belum mungkin ke mamanya juga kali," ujarnya.

"Dulu kan pernah cerita waktu kita makan," ujar Puput langsung menyahut.

Disinggung soal pertemuan dengan Vanessa pada hari ini, Doddy mengaku jika dirinya hanya sekedar berpamitan saja pada Vanessa. Sebab, pada Jumat siang dirinya harus sudah kembali pulang.

Halaman
1234
Editor: Murhan
Sumber: Surya Online
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved