Serambi Mekkah

Safari Ramadan Perdana Guru Khalil, Buka Bersama dan Serahkan Bantuan di Masjid Al Muttaqien

Kunjungan perdana dalam Safari Ramadan Bupati Banjar, H Khalilurrahman bersama Forkopimda Kabupaten Banjar memaknai indahnya bulan suci Ramadan 1440 H

Safari Ramadan Perdana Guru Khalil, Buka Bersama dan Serahkan Bantuan di Masjid Al Muttaqien
Kominfo banjar
Penyerahan bantuan secara simbolis diterima oleh Pengurus Masjid Al Muttaqien. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Kunjungan perdana dalam Safari Ramadan Bupati Banjar, H Khalilurrahman bersama Forkopimda Kabupaten Banjar memaknai indahnya bulan suci Ramadan 1440 H di Masjid Al Muttaqien Desa Pakutikan Kecamatan Sungaipinang, Kamis (9/5).

Kedatangan Bupati banjar beserta rombongan langsung disambut jemaah Masjid Al Muttaqien.

Safari Ramadan 1440 H yang merupakan kegiatan silaturrahmi sekaligus buka bersama masyarakat Kabupaten Banjar.

Bupati Banjar mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa kepada masyarakat di Kecamatan Sungaipinang.

“Saya pribadi dan atas nama Pemerintah Kabupaten Banjar mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadan 1440 H. Semoga di bulan yang penuh berkah ini kita selalu menjadi orang yang bersyukur kepada Allah SWT,” katannya.

Pria yang akrab disapa Guru khalil pada kesempatan tersebut juga menyerahkan beberapa bantuan untuk Masjid Al Muttaqien.

Penyerahan bantuan secara simbolis diterima oleh Pengurus Masjid Al Muttaqien.

Dia menyampaikan, bantuan tersebut adalah bentuk perhatian Pemerintah Kabupaten Banjar melalui BPKAD pada pejabat pengelola keuangan daerah, mengalokasikan Belanja Bantuan pada lembaga keagamaan yang bersifat khusus, dengan anggaran pada APBDes Perubahan Desa Pakutik dengan besaran bantuan sebesar Rp25 juta.

“Alhamdulillah, Pemerintah Kabupaten Banjar bisa membantu sarana prasarana tempat ibadah melalui APBDes Perubahan Desa Pakutik. Kepada pengurus masjid agar dapat berkoordinasi langsung dengan Bagian Kessos Setda Banjar,” ucapnya.

Guru Khalil berharap dukungan seluruh masyarakat Kabupaten Banjar, khususnya masyarakat kecamatan Sungaipinang dalam rangka mewujudkan visi dan misi mewujudkan Kabupaten Banjar yang Sejahtera dan Barokah, dengan tiga program prioritas yakni pendidikan, kesehatan dan infrastruktur.

Halaman
12
Penulis:
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved