Bumi Tuntung Pandang

Dapatkan Bantuan Rp 250 Juta, Umat Hindu Sembamban Baru Ucapkan Ini ke Bupati H Sukamta

Umat Hindu di Desa Sebamban Baru mengucapkan terimakasih kepada Bupati Tanahlaut (Tala) H Sukamta atas bantuan hibah sebesar Rp 250 juta rupiah.

Dapatkan Bantuan Rp 250 Juta, Umat Hindu Sembamban Baru Ucapkan Ini ke Bupati H Sukamta
Humpro Pemkab Tanahlaut
Bupati Tanahlaut, H Sukamta melihat kerajinan patung umat Hindu di Sembamban Baru 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Umat Hindu di Desa Sebamban Baru mengucapkan terimakasih kepada Bupati Tanahlaut (Tala) H Sukamta atas bantuan hibah pembangunan Pura Dalem Lembaga Bendesa Adat Banjar Karang Sari sebesar Rp 250 juta rupiah.

"Kami ucapkan terimakasih kepada pak bupati dan pemerintah daerah atas bantuan hibah untuk pembangunan pure kami," ucap Ida Bagus Swastika Ketua Lembaga Bendesa Adat Banjar Karang Sari usai menerima bantuan yang diserahkan Jumat (10/5/2019).

Ida Bagus juga meminta akses jalan menuju Pura Dalem tersebut diaspal untuk memudahkan para umat Hindu melaksanakan ibadah.

Bupati Tala, H Sukamta mengatakan pihaknya telah meningkatkan anggaran dana desa untuk meningkatkan pembangunan di desa. Terkait dengan penggunaan dana desa, Sukamta pun berharap kepala desa beserta masyarakat bisa menggunakan dana tersebut dengan baik dan dimusyawarahkan terlebih dahulu, mana yang utama yang harus dibangun lebih dahulu.

Ia juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga kerukunan antar umat beragama, kebersamaan dan gotong royong harus ditingkatkan.

Terkait dengan pemilu yang sudah lalu, ia berharap tidak ada lagi kisruh yang berkepanjangan. "Semua harus menjadi satu kembali, karena proses demokrasi sudah selesai," ucapnya.(AOL/*)

Penulis: Milna Sari
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved