Pemilu 2019

Tiba di Kalsel, Sandiaga Uno Langsung Diserbu Emak-Emak, ''Perjuangan Kita Belum Selesai''

Tiba di Kalimantan Selatan (Kalsel), Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor Urut 02, Sandiaga Uno tak henti-hentinya diajak berswafoto oleh emak-emak,

Tiba di Kalsel, Sandiaga Uno Langsung Diserbu Emak-Emak, ''Perjuangan Kita Belum Selesai''
banjarmasinpost.co.id/achmad maudhody
Tiba di Kalimantan Selatan (Kalsel), Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor Urut 02, Sandiaga Uno tak henti-hentinya diajak berswafoto oleh emak-emak, Sabtu (11/5/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Tiba di Kalimantan Selatan (Kalsel), Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor Urut 02, Sandiaga Uno tak henti-hentinya diajak berswafoto oleh emak-emak, Sabtu (11/5/2019).

Tiba kurang lebih pukul 15.30 di Kantor DPD Gerindra Kalsel, Sandiaga Uno langsung diserbu oleh para emak-emak sejak keluar pintu mobil.

Kedatangan Sandiaga Uno di lokasi ini disambut ratusan orang yang berasal dari puluhan organisasi pendukung dan simpatisannya.

Dihadapan para pendukungnya, Sandi nyatakan berterimakasih atas dukungan seluruh pihak termasuk relawan dan simpatisan serta Pemilih Capres dan Cawapres Nomor Urut 02 di Kalsel.

Walau unggul dengan perolehan suara lebih dari 60 persen di Kalsel pada Pemilu 2019, Sandi nyatakan kepada pendukungnya bahwa perjuangan belum berakhir.

Baca: Pernyataan Resmi Petinggi Gerindra, Silahkan Partai Demokrat Keluar dari Kubu Prabowo - Sandiaga Uno

Baca: Yakin Bactiar Nasir Tak Bersalah, Sandiaga Uno Sebut Kenal Sosok Mantan GNPF MUI

Baca: SESAAT LAGI Jadwal Buka Puasa Sabtu (11/5) di Jakarta Bandung Surabaya Ramadhan 1440 H

"Pekerjaan belum tuntas, perjuangan kita belum selesai, kita masih ada tugas mengamankan, mengawal suara Pemilu," kata Sandi.

Tiba beriringan dengan Ketua DPD Gerindra Kalsel, H Abiddin, Sandi dijadwalkan untuk datang ke Masjid Jami Sungai Jingah Banjarmasin untuk berbuka puasa.

Setelahnya, Sandi direncanakan menuju Kediaman Ketua DPD Gerindra Kalsel sebelum kembali bertolak ke Jakarta. (Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved