Berita Banjarmasin

2 Wanita Diduga PSK Terjaring di Penginapan, Satpol PP Banjarmasin: Dengan Lelaki Bukan Suaminya

Menjelang sahur, Minggu (12/5/2019) dinihari, Satpol PP kembali menggelar razia di kawasan Kota Banjarmasin.

2 Wanita Diduga PSK Terjaring di Penginapan, Satpol PP Banjarmasin: Dengan Lelaki Bukan Suaminya
Banjarmasinpost.co.id/Isti Rohayanti
Menjelang sahur, Minggu (12/5/2019) dinihari, Satpol PP kembali menggelar razia di kawasan Kota Banjarmasin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN- Menjelang sahur, Minggu (12/5/2019) dinihari, Satpol PP kembali menggelar razia di kawasan Kota Banjarmasin.

Mereka mendatangi area Pasar Sudimampir yang dikenal sebagai tempat mangkalnya para Pekerja Seks Komersil (PSK) ketika malam.

Satu hotel menjadi target dalam razia tersebut, Satpol PP mendatangi penginapan kelas melati di kawasan Pasar Sudimampir itu.

Sebelum memeriksa setiap kamar, petugas terlebih dahulu meminta izin kepada pengelola yang betugas dinihari itu. Jawaban yang diberikan oleh pengelola pun nampaknya tak memuaskan. Si pengelola menyampaikan tak ada kegiatan negatif di lokasi tersebut.

Meski begitu, para personil Satpol PP Kota Banjarmasin tetap dipersilakan memeriksa setiap kamar. Lantas para petugas langsung mengetok beberapa pintu kamar yang terisi.

Baca: Kencan Terlarang di Bulan Ramadhan, 9 Pasangan Mesum Ini Diciduk Satpol PP di Hotel Ini

Baca: Luna Maya & Syahrini Sepanggung di Acara Shopee Live SCTV? Beredar di Akun Fans Istri Reino Barack

Baca: Jadwal & Live Streaming Liverpool vs Wolverhampton Wanderers Pekan 38 Liga Inggris Malam Ini

Di penginapan itu, dua PSK diamankan. Mereka kedapatan bersama lelaki yang bukan pasangan sahnya. Sehingga petugas Satpol PP pun langsung membawa para PSK tersebut ke mobil tanpa ada perlawanan.

Tak habis disitu, satu perempuan diduga PSK juga kedapatan petugas Satpol PP Kota Banjarmasin di luar hotel. Hal sama pun juga dilakukan, ya, perempuan itu turut digelandang ke mobil yang sudah disediakan bersama dua PSK lainnya. Ketiganya lantas dibawa ke Balai Kota Banjarmasin bersama satu pengemis yang sempat terjaring razia.

Kasi Opsdal Satpol PP Kota Banjarmasin, Noor Fahmi Arif Ridha mengatakan, pihaknya telah mengamankan tiga PSK di kawasan Pasar Sudimampir. Dua di antaranya kedapatan saat bersama lelaki yang bukan suami.

Sebutnya pula, sempat ada PSK yang sedang tidak mengenakan busana ketika pemeriksaan berlangsung. Ada pula yang masih berpakaian.

"Para PSK ini akan kami data, kemudian mereka akan kami antar ke rumah singgah untuk pembinaan," ucap Fahmi.

Patroli tersebut merupakan giat rutin yang digelar oleh Satpol PP Kota Banjarmasin. Bahkan agenda tersebut dipimpin langsung oleh Kabid Penertiban Umum Satpol PP Kota Banjarmasin, Dani Matera.

Sebelumnya, pada malam yang sama, Satpol PP Kota Banjarmasin juga menyisiri jalanan protokol di kawasan kota berjuluk seribu sungai tersebut. Mereka juga sempat mengamankan beberapa anak jalanan dan pengemis. Selain itu menegur para tukang becak yang mangkal di area terlarang.

Beberapa PKL juga tak lepas dari teguran tersebut. Bahkan sempat ada pedagang nasi goreng yang juga terjaring razia. Beberapa alat memasak dari pedagang tersebut diamankan. Hal itu karena PKL berjualan pada Jalan A Yani Banjarmasin sudah tidak diperbolehkan.

(Banjarmasinpost.co.id/isti rohayanti)

Penulis: Isti Rohayanti
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved