Liga Italia

Hasil Liga Italia Pekan 36 - AC Milan Tetap Petik Kemenangan Meski Terus Dibombardir Fiorentina

AC Milan memetik kemenangan atas Fiorentina dalam lanjutan kompetisi Liga Italia 2018-2019, Minggu (12/5/2019) dini hari WIB.

Hasil Liga Italia Pekan 36 - AC Milan Tetap Petik Kemenangan Meski Terus Dibombardir Fiorentina
DOK. AC MILAN
Aksi Suso (putih) saat pertandingan AC Milan kontra Fiorentina pada pekan ke-36 Liga Italia 2018-2019 di Stadion Artemio Franchi, 11 Mei 2019. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Hasil Liga Italia pekan ke-36 diwarnai dengan kemenangan yang diraih AC Milan atas tuan rumah Fiorentina.

AC Milan memetik kemenangan atas Fiorentina dalam lanjutan kompetisi Liga Italia 2018-2019, Minggu (12/5/2019) dini hari WIB.

Dalam pertandingan yang dihelat di Stadion Artemio Franchi, satu-satunya gol yang tercipta dicetak oleh Hakan Calhanoglu.

Kemenangan ini membuat AC Milan menjaga kans mereka merangsek ke posisi empat besar untuk merebut tiket tampil ke Liga Champions musim depan.

Rossoneri kini menghuni tempat kelima dengan raihan 62 poin. Mereka tertinggal 3 poin dari Atalanta yang berada di posisi ke-3 dan 1 poin dari Inter Milan, yang belum bertanding.

Baca: Jadwal Live MNC TV Sepak Bola Malam Ini - Penentuan Juara Liga Inggris, Kick-off Barengan!

Baca: Cuplikan Gol & Hasil Fiorentina vs AC Milan di Liga Italia, Skor 0-1 di Babak Pertama

Baca: MotoGP Larang Pemakaian GPS, Lalu Gimana Mengetahui Posisi Motor MotoGP di Trek?

Jalannya Pertandingan

AC Milan terlihat lebih dominan pada awal babak pertama tetapi justru Fiorentina yang lebih dulu memberikan ancaman pada menit keempat.

Luis Muriel memberikan ancaman lewat tusukan dari sayap kiri. Kiper Milan, Gianluigi Donnaruma, terpaksa terbang untuk menepis sepakan striker timnas Kolombia itu.

AC Milan memang kesulitan menciptakan peluang meski lebih sering menguasai bola. Rapatnya barisan pemain Fiorentina membuat alur bola tersendat dan memaksa Milan melebar.

Namun demikian, serangan Milan yang dibangun lewat kerja sama Franck Kessie dengan Hakan Calhanoglu dan Suso mulai membuat gerendel Fiorentina goyah.

Halaman
123
Editor: Didik Trio
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved