Berita Tanahbumbu

Ibu Tua Renta Ini Menangis Didatangi Polisi, Terungkap Apa yang Dilakukan Bripda Hendri

Tuminah (96), warga desa Pandansari, kecamatan Karang Bintang, Kabupaten Tanahbumbu langsung terenyuh

Ibu Tua Renta Ini Menangis Didatangi Polisi, Terungkap Apa yang Dilakukan Bripda Hendri
Polsek Karang Bintang
Tuminah diselimuti perasaan haru, menyambut kedatangan seorang bintara polisi berpangkat bripda dari polsek Karang Bintang yang menemuinya. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Tuminah (96), warga desa Pandansari, kecamatan Karang Bintang, Kabupaten Tanahbumbu langsung terenyuh. Bahkan dengan bola mata tampak berkaca-kaca, karena berusaha menahan air mata.

Tuminah kala itu diselimuti perasaan terharu, menyambut kedatangan seorang bintara polisi berpangkat bripda dari polsek Karang Bintang yang menemuinya.

Perempuan parubaya dan usia senja dengan kulitnya yang sudah tampak keriput, itu sangat terharu saat menerima bingkisan paket berisi sembako.

"Terima kasih," ucap Tuminah kepada bintara berpangkat bripda bernama M Hendri yang sekaligus Bhabinkamtibmas desa Pandansari, kemarin.

Baca: Luna Maya Ngaku Sudah Punya Pacar Baru, Tapi Eks Teman Dekat Ariel NOAH Ini Dilarang Posting Berdua

Baca: Jika Barito Putera Gagal Dua Laga Kandang Liga 1 2019, Ini Nasib Jacksen Menurut Hasnur

Baca: Sikap Tak Biasa Syahrini Pada ART Saat Istri Reino Barack Hadiri Acara Ngeteh di Rumah Ibunda

Selain Tuminah, Bripa M Hendri juga menyambangi beberapa warga lanjut usia (Lansia) yang ada di desa binaannya tersebut.

"Hanya bentuk kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan," kata Bripda M Hendri.

Kapolres Tanahbumbu AKP Kus Subyantoro SIK melalui Kapolsek Karang Bintang Iptu Jeny Rahman SE mengatakan, selain pemberian sembako ke beberapa lansia.

Dalam kunjungan personel bhabinkamtibmas, sekaligus memastikan kondisi kesehatan warga binaan di desa Pandasari tersebut. Tidak kecuali kondisi kesehatan parubaya disebut Mbah Tuminah.

Menurut Jeny, kegiatan sambang warga kurang mampu sudah menjadi program polsek Karang Bintang, terlebih personel bhabinkamtibmas.

"Seorang bhabinkamtibmas harus selalu dekat dengan warga dan sering mengunjungi warga binaannya. Selain di desa Pandansari," katanya.

Dengan harapan keaktifan masing-masing bhabinkamtibmas, terus terjalin hubungan baik antara personel polri dan masyarakat.

(BANJARMASINPOST.co.id/helriansyah)

Penulis: Herliansyah
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved