Berita Tanahlaut

Masjid dan Langgar di Batibati dibantu Paman Birin, Bupati Tala: Terima Kasih Pak Gubernur

Safari Ramadhan Paman Birin terus berlanjut. Kali ini bertempat di ruang induk Masjid Husnul Khatimah, Desa Padang, Kecamatan Batibati

Masjid dan Langgar di Batibati dibantu Paman Birin, Bupati Tala: Terima Kasih Pak Gubernur
Humas Pemprov Kalsel
Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor menyerahkan bantuan tempat ibadah saat bersafari ramadhan di Desa Padang Kecamatan Bati-bati 

BANJARMASINPOST.CO.ID PELAIHARI - Safari Ramadhan Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan terus berlanjut. Kali ini bertempat di ruang induk Masjid Husnul Khatimah, Desa Padang, Kecamatan Batibati Kabupaten Tanah Laut, minggu (12/5/2019).

Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor dalam sambutannya berharap, bantuan dana hibah yang setiap tahunnya disalurkan ke rumah-rumah ibadah di Kalsel diharapkan dapat meningkatkan kualitas iman dan takwa masyarakat.

“Pemerintah Daerah yang setiap tahunnya selalu menganggarkan bantuan untuk rumah-rumah ibadah yang ada di Kalsel, semoga dengan adanya bantuan ini, sarana dan prasarana rumah ibadah akan lebih baik lagi sehingga masyarakat bisa nyaman melaksanakan ibadah, terlebih dibulan suci ramadhan ini,” ucap Paman Birin (sapaan akrab Gubernur Kalsel).

Baca: Ular Sawa Sepanjang 2,5 Meter Muncul saat Menyantap Sahur

Baca: Penjelasan Resmi Dewan Ulama Thariqah Indonesia Soal Opick yang Diamanahi Rambut Nabi Muhammad SAW

Baca: Siswa Berprestasi dari Madrasah Aliyah Gigit Jari, Nilai UN Terbaik Tak Ada Bonus

Bupati Tanah Laut, Sukamta, mengucapkan terima kasih kepada Gubernur H Sahbirin Noot dan jsjaran atas bantuan dana hibah untuk rumah ibadah serta penguatan tanaman pangan kepada wilayahnya.

GUbernur Kalsel serahkan bantuan saat safari ramadan di Desa Padang Tanahlaut
GUbernur Kalsel serahkan bantuan saat safari ramadan di Desa Padang Tanahlaut (Humas Pemprov Kalsel)

“Saya mewakili masyarakat Tanah Laut, mengucapkan terimakasih yang begitu besar atas perhatian dan bantuan yang diberikan, ditambah dengan bantuan penguatan pangan yang dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Tanah Laut. Semoga dengan bantuan ini, masyarakat kita dapat mempergunakan dengan sebaik-baiknya dan Kabupaten Barito Kuala menjadi lebih maju dan sejahtera,” ucap Sukamta. (nutholis huda)

Penulis: Nurholis Huda
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved