Travel

Pengen Libur Lebaran di Yogyakarta? Ini Hotel Baru Bintang Lima di Kawasan Malioboro, Buruan Booking

Pengen Libur Lebaran di Yogyakarta? Ini Hotel Baru Bintang Lima di Kawasan Malioboro, Buruan Booking!

Pengen Libur Lebaran di Yogyakarta? Ini Hotel Baru Bintang Lima di Kawasan Malioboro, Buruan Booking
Dok. Jambuluwuk Malioboro Hotel
Jambuluwuk Malioboro Hotel 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Pengen Libur Lebaran di Yogyakarta? Ini Hotel Baru Bintang Lima di Kawasan Malioboro, Buruan Booking!

Pilihan hotel bintang lima di kawasan Malioboro, Yogyakarta kini semakin beragam. Jambuluwuk Malioboro Hotel baru saja menerima sertifikasi resmi hotel berbintang lima dari PT Megah Tritunggal Mulia (MTM).

PT Megah Tritunggal Mulia merupakan lembaga sertifikasi usaha pariwisata independen yang mempunyai izin berdasarkan Keputusan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia.

“Hal ini tentunya menjadi bekal menghadapi perkembangan pesat usaha pariwisata dengan mengedepankan mutu baik produk maupun pelayanan,” kata Marketing Communication Manager Corporate Jambuluwuk Hotels dan Resorts, Martha W Thomas sesuai siaran pers yang diterima KompasTravel, Jumat (10/5/2019).

Baca: Tajir, Punya Rumah Mewah & Kolam Renang, Mulan Jameela Tak Malu Masak Sahur Saat Ahmad Dhani di Sel

Baca: Meski Dicap Playboy & Suka Serong, Raffi Ahmad Terbukti Dermawan, Melaney Ricardo: Saya Dapat Iphone

Baca: Cantiknya Syahrini Bersepatu Mewah Nan Berkilau di Ultah Sahabat Sosialitanya, Incess Bak Cinderella

Martha menyebutkan pemberian sertifikasi hotel bintang lima ini merupakan salah satu bukti bahwa untuk saat ini Jambuluwuk Malioboro Hotel merupakan salah satu hotel bintang lima yang berada di kawasan area Malioboro.

Sehingga dapat dijadikan pilihan menginap baik untuk kegiatan bisnis maupun liburan dengan standar yang telah sesuai seperti yang diharapkan para tamu.

Jambuluwuk Hotel & Resort memiliki enam cabang yakni Puncak, Batu Malang, Yogyakarta, Gili Trawangan, Seminyak Bali dan Jakarta dengan desain yang berbeda. Perbedaan desain menyesuaikan budaya lokal setempat, tetapi tetap memiliki standar kualita dari segi fasilitas yang diberikan. (*)

Hai Guys! Berita ini ada juga di KOMPAS.com

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved