Selebrita

Segera Menikah Setelah Lebaran, Siti Badriah Asyik Kejar Setoran, Calon Suami Ingatkan Ini

Kerja keras yang dilakukan Siti Badriah ini karena ia memang mengumpulkan uang untuk biaya pernikahannya dan setelah pernikahannya.

Segera Menikah Setelah Lebaran, Siti Badriah Asyik Kejar Setoran,  Calon Suami Ingatkan Ini
kompas.com
Siti Badriah 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Lagu Syantik benar-benar membuat Siti Badriah kini menjadi salah satu penyanyi dangdut papan atas di tanah air.

Dengan statusnya itu, tentu penghasilan Siti Badriah tidaklah sedikit. Bahkan, kini ia tak hanya berprofesi sebagai penyanyi namun juga menerima job sebagai host dan juga pemain sinetron.

Disaat pamornya yang tengah naik daun, Siti Badriah merencanakan segera menikah dengan kekasihnya yang merupakan artis peran, Krisjiana Baharudin, usai lebaran mendatang.

Jelang pernikahannya, Siti Badriah masih sibuk menjalankan pekerjaannya.

Kerja keras yang dilakukan Siti Badriah ini karena ia memang mengumpulkan uang untuk biaya pernikahannya dan setelah pernikahannya.

Baca: Ancaman Luna Maya Pada BCL Agar Tak Mentag Ariel NOAH Saat Bahas Pujaan Hati?

Baca: Jelang Idul Fitri 1440 H, Begini Cara Perhitungan Zakat Fitrah Baik dengan Beras Maupun Uang

Baca: Menteri Susi Pilih Tenggelamkan Ketimbang Pemagaran Laut, Hal Sama Terjadi di Singapura & Australia

"Kejar setoran ya pasti dong. Gue mah nggak munafik ya. Dibilang kejar setoran ya iya gue mah. Aa' masih ngambil job juga puasa, aku juga ambil acara sahur. Sama-sama nabung karena abis nikah kan kita ada kehidupan lagi kan," ungkap Siti Badriah saat ditemui Grid.ID di Trans Studio Mall, Cibubur, Jawa Barat, Sabtu (11/5/2019).

Bahkan, sang calon suami sering mengingatkan Siti Badriah agar mengurangi kegiatan berbelanja barang-barang keinginannya.

"Iya seperti itu ya. Itulah yang si Aa' bilang, 'Udah kurangin beli tas, belanja-belanjanya'," kata Siti Badriah.

Pasalnya, dirinya mengaku sangat suka membeli salah satu barang meski tak terlalu membutuhkan.

Sedangkan untuk belanja pakaian, dirinya tak terlalu membatasi lantaran memang kebutuhan pekerjaan dan harganya tak terlalu mahal.

"Paling ya tas mungkin. Beli baju sih kebutuhan kita kerjaan jadi si Aa' nggak apa-apa, karena baju kita murah Beb, nggak mahal, jadi ya," ungkap Siti Badriah.

Baca: Dilaporkan Organisasi Jokowi Mania, Polisi Kini Tangkap Pria Ancam Penggal Jokowi

Baca: Apakah Jentikan Thanos Akan Lahirkan Mutan? ini Jawaban Penulis Avengers: Endgame

Meski mengungkapkan menyukai salah satu merk tas, namun Siti Badriah mengaku tak sampai mengoleksi segala keluaran terbaru tas tersebut.

"Nggak koleksi, punya satu seberapa kan pengin tuh. Ada satu brand yang aku suka tapi aku nggak update atau ada model baru penginnya itu, aku nggak kayak itu. Aku kalau ada rezeki pengin beli, ya baru beli," tutup Siti Badriah.

Artikel ini telah tayang di Grid.id dengan judul Akan Segera Menikah, Siti Badriah Diingatkan Calon Suami untuk Kurangi Belanja Tas

Editor: Hari Widodo
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved