Kriminalitas Regional

Warga Marah, Mobil Diduga Milik Polisi Ini Dirusak & Dibakar Setelah Tabrak Warung, 3 Tewas 1 Kritis

Ratusan warga merusak dan membakar sebuah mobil di dekat lokasi Mapolsek Cidaun, Cianjur, Jawa Barat, Sabtu (11/05/2019) malam.

Warga Marah, Mobil Diduga Milik Polisi Ini Dirusak & Dibakar Setelah Tabrak Warung, 3 Tewas 1 Kritis
Capture video amatir warga
Sebuah kendaraan dibakar massa di Cidaun, Cianjur, Jawa Barat, Sabtu (12/05/2019) malam setelah terlibat tabrak lari yang menewaskan tiga orang remaja. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, CIANJUR – Ratusan warga merusak dan membakar sebuah mobil di dekat lokasi Mapolsek Cidaun, Cianjur, Jawa Barat, Sabtu (11/05/2019) malam.

Kemarahan warga pecah setelah mobil dengan plat nomor D 1722 GX itu menabrak sejumlah orang yang sedang nongkrong di sebuah warung di pinggir jalan.

Akibat peristiwa tabrakan tersebut, tiga orang dikabarkan tewas dan seorang lainnya mengalami luka parah. Warga geram karena pengendara berupa melarikan diri setelah menabrak warung.

Mengetahui mobil penabrak ada di Polsek Cidaun, warga berbondong-bondong mendatanginya untuk kemudian melampiaskan kemarahan dengan merusak dan membakar mobil tersebut.

Informasi yang didapat Kompas.com dari warga setempat, diketahui peristiwa kecelakaan lalu lintas itu terjadi di ruas Jalan Raya Pelabuhan Jayanti km 01, Kampung Babakan Garut, Desa Cidamar, Cidaun.

Baca: Tajir, Punya Rumah Mewah & Kolam Renang, Mulan Jameela Tak Malu Masak Sahur Saat Ahmad Dhani di Sel

Baca: Meski Dicap Playboy & Suka Serong, Raffi Ahmad Terbukti Dermawan, Melaney Ricardo: Saya Dapat Iphone

Baca: Anak Raisa dan Hamish Daud Ternyata Sudah Gede, Intip Hamish Urus Si Kecil, Raisa Makin Endut!

Sebuah kendaraan yang tengah melaju kencang tiba-tiba oleng lalu menabrak warung. Dua orang korban tewas di lokasi kejadian dan satu orang meninggal saat dirawat di puskesmas setempat. Sedangkan satu korban lainnya luka parah dan saat ini kondisi kesehatannya kritis.

Korban tewas atas nama Faisal (15), Hermawan (14), dan Anwar (12) dan korban luka atas nama Lingga (16). Mereka adalah warga Kampung Girang, Desa Cidamar, Cidaun.

Gunawan menuturkan, sebuah kendaraan telah menabrak empat orang warga yang mengakibatkan tiga orang diantaranya meninggal dunia.

“Mobil ini telah menabrak empat orang warga kami. Tiga orang meninggal dunia,” kata Gunawan kepada wartawan di lokasi kejadian, Sabtu (11/05/2019) malam.

Gunawan menyebutkan, informasinya kendaraan tersebut milik seorang anggota polsek setempat yang sedang dipinjam seseorang. Namun ia dan warga tidak mengetahui identitas si pengemudi kendaraan tersebut.

“Sopirnya mabuk. Sekarang tidak tahu kemana, melarikan diri,” kata dia.

Gunawan pun menuntut aparat kepolisian agar segera menangkap pelaku untuk menghindari amuk massa yang lebih besar lagi.

“Saya mohon secepatnya diproses. Jangan sampai warga semakin marah,” ujarnya.

Hai Guys! Berita ini ada juga di KOMPAS.com

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved