Berita Tapin

Kapolda Kalsel Percaya Masyarakat Banua Dewasa Sikapi Hasil Pemilu

Kapolda Kalsel, Irjen Pol Drs Yazid Fanani percaya apapun hasil Pemilu 2019 yang bakal diumumkan KPU RI, masyarakat di Banua sudah dewasa menyikapi

Kapolda Kalsel Percaya Masyarakat Banua Dewasa Sikapi Hasil Pemilu
Humas Pemkab Tapin
Setelah meresmikan gedung SPKT Polres Tapin, Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs Yazid Fanani berfoto bersama, Senin (13/5/2019) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Kapolda Kalsel, Irjen Pol Drs Yazid Fanani percaya apapun hasil Pemilu 2019 yang bakal diumumkan KPU RI, masyarakat di Banua sudah dewasa dalam menyikapi Pemilu.

Itu dikatakan seusai memberikan arahan internal kepolisian di Aula Namora Polres Tapin, Jalan Brigjend Hasan Basri, Kelurahan Bitahan, Kecamatan Lokpaikat, Kabupaten Tapin, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Senin (13/5/2019).

Yazid berada di Kabupaten Tapin Dalam rangkaian safari ramadan bersama Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel dan rombongan pejabat utama di lingkungan Polda Kalsel.

Menurutnya dalam waktu dekat ini, tingkat kegiatan masyarakat akan tinggi karena menghadapi tibanya suasan berlebaran.

Untuk itu, Yazid Fanani meminta agar situasi kondusif di bumi Lambung mangkurat tetap dipertahankan dan dijaga agar tetap aman.

Baca: Gelar Safari Ramadan 1440 H, Perum Jamkrindo Santuni Anak Ponpes dan Panti Asuhan 

Baca: Setelah Putar Haluan Menjadi Chef, Ternyata Pendapatan Nicky Tirta Lebih Besar dari Berakting

Baca: Halo Polisi Hindari Curat di Pasar Ramadhan, Anggota Polsek Pelaihar Ini Patroli Pasar Wadai

Dalam kesempatan Safari Ramadan itu, Yazid Fanani melakukan kunjungan kerja dengan meresmikan gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu di Mapolres Tapin.

Gedung megah itu diberi nama Endra Dharmalaksana. Peresmian ditandai bersama membuka tirai hitam penutup nama gedung SPKT Polres Tapin.

Usai meresmikan gedung SPKT, Yazid Fanani melaksanakan vicon di ruang command center, memberikan arahan di Aula Namora Polres Tapin.

Safari Ramadan diakhir dengan berbuka puasa bersama tokoh agama dan tokoh masyarakat serta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Tapin dan para Kapolres se Banua Anam. (banjarmasinpost.co.id/ mukhtar wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved