Kota Banjarmasin

Kursi Pimpinan SKPD Kosong Akhirnya Terisi, Wali Kota Ibnu Sina Lantik Tiga Kepala Dinas Hari Ini

Tiga kursi kepala SKPD di Kota Banjarmasin akhirnya terisisi. Dimana sebelumnya, jabatan tersebut sempat diduduki oleh Pelaksana Tugas Kepala Dinas.

Kursi Pimpinan SKPD Kosong Akhirnya Terisi, Wali Kota Ibnu Sina Lantik Tiga Kepala Dinas Hari Ini
banjarmasinpost.co.id/idda royani
Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina melantik pejabat pimpinan tinggi pratama dan Direktur RSUD Sultan Suriansyah Kota Banjarmasin, Senin (13/5/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Tiga kursi kepala SKPD di Kota Banjarmasin akhirnya terisisi. Dimana sebelumnya, jabatan tersebut sempat diduduki oleh Pelaksana Tugas Kepala Dinas.

Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina melantik langsung ketiga pejabat baru tersebut. Mereka merupakan kepala dinas yang berhasil memenangkan lelang jabatan dari Pemko Banjarmasin.

Di saksikan oleh Kepala SKPD lingkup Pemko Banjarmasin, Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin itu berlangsung hikmat, Senin (13/5/2019).

Selain tiga kepala SKPD, pada acara pelantikan yang digelar di aula Kayuh Baimbai, Jalan RE Martadinata, Banjarmasin, Kalsel itu juga sekaligus pelantikan Direktur RSUD Sultan Suriansyah.

Empat nama untuk mengisi empat jabatan itu yakni Kepala Dinas Sosial yang diisi oleh Iwan Ristianto, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Muhammad Taufik Rivani, Kepala Dinas Kesehatan, Machli Riadi dan Direktur RSUD Sultan Suriansyah Kota Banjarmasin, dr Sukotdjo Hartono.

Baca: KalselPedia : Daftar Nama Kepala Dinas dan Nama-nama Camat di Kabupaten Batola 2019

Baca: Jokowi-Maruf Unggul di 8 Provinsi, Ini Jumlah Perolehan Suara Capres Hasil Rekapitulasi KPU RI

Dalam pelantikan tersebut, keempatnya disumpah secara agama islam. Mereka mengikuti segala kalimat sumpah yang diucapkan oleh Wali Kota Banjarmasin.

Sementara itu, dalam sambutannya, pimpinan daerah berjuluk kota seribu sungai tersebut berharap para pejabat yang dilantik bisa menjalankan tugas secara amanah dan bertanggungjawab. Selain itu juga melayani masyarakat.

"Mari kita tanamkan semangat kebersamaan dengan spirit kayuh baimbai untuk menjadikan Banjarmasin Baiman, Barasih wan Nyaman," ajak Ibnu kepada para pejabat yang dilantik dan yang berhadir.

(Banjarmasinpost.co.id/isti rohayanti)

Penulis: Isti Rohayanti
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved