Berita Banjarmasin

Satpolair Polresta Banjarmasin Bagi-bagi Takjil di Tengah Sungai Martapura, Begini Reaksi Warga

Sekitar pukul 17.30 Wita, dengan menggunakan sarana sebuah speedboat, empat anggota Satpolair Polresta Banjarmasin melaksanakan bagi-bagi takjil

Satpolair Polresta Banjarmasin Bagi-bagi Takjil di Tengah Sungai Martapura,  Begini Reaksi Warga
banjarmasinpost.co.id/jumadi
Dua anggota Satpolair Polresta Banjarmasin sedang membagikan takjil kepada nelayan lokal di Sungai Mantuil, Senin (13/5) sore menjelang petang 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Selama Ramadan 1440 H, pembagian takjil yang dilakukan oleh komunitas, BUMN maupun dari jajaran kepolisian dan TNI cukup sering dilakukan di jalan-jalan dengan sasaran pengendara maupun pengemudi mobil.

Namun dengan pembagian takjil yang dilakukan oleh jajaran Satpolair Polresta Banjarmasin, Senin (13/5/2019) sore menjelang petang.

Mereka turun ke sungai membawa ratusan bungkusan takjil yang dibagikan kepada masyarakat di sepanjang sungai yang mereka temui.

Sekitar pukul 17.30 Wita, dengan menggunakan sarana sebuah speedboat, empat anggota Satpolair Polresta Banjarmasin melaksanakan bagi-bagi takjil di tengah Sungai Martapura.

Baca: Nasib Rumah Tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Diterawang Peramal Tarot Denny Darko

Baca: Ijab Kabul di Atas Bak Mobil Terbuka Berjalan, Agus Sempat Grogi Tapi Senang Saat Dengar Sah

Baca: Ubah Mall Taiyyibah Jadi Kantor Pelayanan Publik di Kabupaten Tabalong Bakal Terwujud

Sasarannya adalah mereka yang menggunakan kelotok maupun menggunakan perahu atau jukung. Seperti pemilik kelotok bernama Amran, motoris kapal nelayan lokal. Dia kaget didekati petugas dan dikira mau razia, eh ternyata petugas membagikan takjil.

"Ya terimakasih, bisa buat berbuka hari ini,"ujar Amran.

Kasatpolair Polresta Banjarmasin, melalui Kanit Gakkum, Ipda Slamet, Senin (13/5/2019) mengatakan, kegiatan pembagian takjil dilakukan setiap sore menjelang berbuka puasa, di perairan Sungai Martapura maupun Sungai Mantuil.

Sebelumnya, tepatnya Sabtu (11/5/2019) sore, jajaran yang sama juga melaksanakan pembagian takjil kepada pengguna klotok yang sedang menabur jaring di Sungai Mantuil, Kecamatan Banjarmasin Selatan. (banjarmasinpost.co.id/jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved