Berita Kotabaru

Begini Meriahnya Buka Puasa Bersama dan Syukuran Pemilu Damai 2019 di Polres Kotabaru

Polres Kotabaru mengadakan kegiatan Buka Puasa Bersama dan Salat Magrib Berjamaah sekaligus syukuran dalam rangka terlaksananya Pemilu Damai 2019

Begini Meriahnya Buka Puasa Bersama dan Syukuran Pemilu Damai 2019  di Polres Kotabaru
banjarmasinpost.co.id/man hidayat
Buka bersama Polres Kotabaru 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Jajaran Polres Kotabaru mengadakan kegiatan Buka Puasa Bersama dan Salat Magrib Berjamaah sekaligus syukuran dalam rangka terlaksananya Pemilu Damai 2019 di Kotabaru, Selasa (14/5/19).

Acara buka puasa itu juga melibatkan anak yatim, para caleg dan partai politik, tokoh masyatakat. Usai berbuka puasa dan salat berjamaah di Mushalla maka dilanjutkan dengan makan bersama.

Uniknya, makan bersama ini menggunakan lapak daun pisang. Disitu lah terlihat, kebersamaan dan tanpa ada beda. Tinggi sama tinggi, duduk sama rendah.

Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto SIK MH mengucapkan terimakasih atas jalannya pemilu damai di Kotabaru. Situasi dan kondisi pemilu di Kotabaru berjalan dengan aman, damai dan lancar.

Baca: Berpura-Pura Jadi Polisi Gadungan Pria Ini Lakukan Penipuan, Akui Kedoknya Setelah Ditangkap Polisi

Baca: THR ASN Tanbu Akan Segera Dibayarkan, Kecuali Gaji 13 Paling Lambat Juli

Baca: Kenakan Jersey Baru Barito Putera, Gavin Bergaya Bak Model

"Jalannya pemilu damai di Kotabaru berjalan dengan kondusif berkat kerjasama seluruh elemen untuk menjaga ke kondusifan wilayah di Kabupaten Kotabaru ini. Ini pertanda kita kompak di Kotabaru menjaga kedamaian jalannya Pemilu 2019, " katanya.

Dengan keadaan sekarang ini, Suhasto mengharapkan agar masyarakat tidak terpengaruh dengan situasi diluar Kotabaru atau diluar Kalimantan Selatan. Wilayah Kotabaru sudah aman dan jangan sampai suasana memanas.

Sementara untuk hasil pemilu agar tidak terpengaruh dengan hasil yang beredar. Bahkan Kapolres Kotabaru ini mengimbau kepada masyarakat agar tidak terpengaruh dengan people power, mari legowo dan percayakan hasilnya ke KPU dan Bawaslu sebagai pengawasnya.

Baca: Daftar 10 Amalan Sunnah Saat Puasa Ramadhan, Cocok untuk 10 Ramadhan 1440 H

Baca: Pengemudi Ojek Online Lolos Jadi Anggota Dewan di Pileg 2019, Istri Mimpi Bertemu Jokowi dan Iriana

"Saya juga ucapakan banyak terimakasih atas waktu yang diluangkan datang ke Polres Kotabaru untuk melaksanakan syukuran sekaligus buka puasa bersama ini, " katanya.

Sekadar diketahui, kegiatan itu dihadiri Sekda Kotabaru H Said Akhmad, Kajari Kotabaru Laila Indah, Dandim Kotabaru Letkol Inf Rony, Danlanal Kotabaru, Ketua KPU Kotabaru Zainal Arifin, Bawaslu Kotabaru M Erfan dan tokoh partai dan tokoh agama di Kotabaru serta seluruh anggota Polres Kotabaru.

(Banjarmasinpost.co.id/man hidayat)

Penulis: Man Hidayat
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved