BUMI SAIJAAN

Bupati Kotabaru Safari Ramadan ke Pamukan Utara

Safari dipimpin langsung Bupati Kotabaru H Sayed Jafar bersama jajarannya. Pada Safari Ramadan ini juga diberange dengan penyaluran bantuan.

Bupati Kotabaru Safari Ramadan ke Pamukan Utara
HO/Diskominfo Kotabaru
Bupati Kotabaru Sayed Jafar menyerahkan bantuan dana kepada warga Pamukan Utara saat Safari Ramadhan, Senin (13/5/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Safari Ramadan kembali dilaksanakan pada Senin (13/5/19) kemarin. Kali ini tujuannya di masjid Al Falah di Kecamatan Pamukan Utara.

Safari dipimpin langsung Bupati Kotabaru H Sayed Jafar bersama jajarannya. Pada Safari Ramadan ini juga diberangi dengan penyaluran bantuan.

Bupati Kotabaru H Sayed Jafar menyerahkan bantuan kepada para pengurus Masjid dan juga majelis taklim Kecamatan Pamukan Utara.

Adapun bantuan untuk Masjid yang diserahkan yaitu bantuan untuk pengurus Masjid Jami Al Ikhlas Desa Bepara sebesar Rp 35 juta, bantuan untuk Masjid Pamukan Indah sebesar Rp 10 juta, serta bantuan sarung untuk panitia masjid dan imam masjid Al Falah.

Bupati menyerahkan bantuan kepada pengurus masjid di Pamukan Utara saat acara Safari Ramadhan 2019
Bupati menyerahkan bantuan kepada pengurus masjid di Pamukan Utara saat acara Safari Ramadhan 2019 (HO/Diskominfo Kotabaru)

Sedangkan untuk bantuan Majelis Taklim yaitu Majelis Taklim Hidayatullah Desa Mulyo Harjo Dusun II sebesar Rp 25 juta dan Majelis Taklim Miftahul Jannah Desa Mulyo Harjo Dusun I sebesar Rp 25 juta, Serta bantuan untuk Madrasah Al Falah Desa Bakau sebesar Rp 75 juta.

Selain itu, pada kesempatan ini orang nomor satu di Bumi Saijaan juga menyerahkan bantuan alat pertanian kepada lima kelompok tani yaitu kelompok Subur Mulia Desa Tamiang, Kelompok Teluk Lanan Desa Bakau, Kelompok Margo Tani Desa Wonorejo, Kelompok Maju Bersama Desa Binturung dan Kelompok Sumber Makmur Jaya Desa Harapan Baru.

Bupati Kotabaru Sayed Jafar menyerahkan bantuan dana kepada pengurus Masjid saat Safari Ramadhan di Pamukan Utara
Bupati Kotabaru Sayed Jafar menyerahkan bantuan dana kepada pengurus Masjid saat Safari Ramadhan di Pamukan Utara (HO/Diskominfo Kotabaru)

Acara dilanjutkan dengan ceramah agama dan zikir bersama yang dipimpin oleh Habib Qodri, serta dilanjutkan dengan berbuka bersama sekaligus juga sholat berjamaah dan taraweh. (*/Aol)

Penulis: Man Hidayat
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved