Berita Kabupaten Banjar

Dinas Perindag Banjar Gelar Pasar Murah, Begini Antusias Warga Serbu Barang Ini

Halaman gedung Dekranasda Kabupaten Banjar di kawasan Jalan A Yani, Martapura, Selasa (15/05/2019) siang ini begitu semarak.

Dinas Perindag Banjar Gelar Pasar Murah, Begini Antusias Warga Serbu Barang Ini
banjarmasinpost.co.id/idda royani
ANTRE -¬†Warga antre untuk membeli gas elpiji di lokasi pasar murah ramadan di halaman Gedung Dekranasda Banjar, Selasa (15/05/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Halaman gedung Dekranasda Kabupaten Banjar di kawasan Jalan A Yani, Martapura, Selasa (15/05/2019) siang ini begitu semarak. Taknkurang sekitar 300-an warga telah menyesaki lokasi dan masih banyak yang terus berdatangan.

Sebagian dari mereka bahkan telah datang sejak pukul 08.30 Wita. Mereka begitu antusias karena di tempat tersebut digelar Pasar Murah Ramadan yang dilaksanakan oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Perindag) Banjar.

Cukup banyak jenis bahan makanan yang dijual dengan harga miring atau lebih murah dibanding di pasaran. Bahkan juga ada yang menjual aneka jenis pakaian terutama busana perempuan.

Baca: Truk Pengangkut Barang Ini yang Paling Sering Terperosok di Jembatan Reot Tanahabang

Selain itu, ada pula agen gas elpiji kemasan tiga kilogram yang turut berpartisipasi pada kegiatan Pemkab Banjar tersebut. Warga sangat antusias antre di area penjualan gas elpiji tersebut di sisi pojok kanan depan.

"Saya sangat senang dengan adanya pasar murah ini karena harganya memang miring. Termasuk gas elpiji yang cuma Rp 35 ribu per dua tabung. Kalau beli di pangkalan kan kadang bisa sampai Rp 20 ribu satu tabungnya," ucqp Wati, warga Martapura.

(banjarmasinpoat.co.id/roy)

Penulis: Idda Royani
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved