Berita Tanahbumbu

Safari Ramadhan Kapolsek Sungai Loban Berlangsung Penuh Keakraban

Suasana keakraban begitu terasa dan tampak di ruang mushola Al-Akbar, Desa Sari Mulya, Kecamatan Sungai Loban, Kabupaten Tanahbumbu

Safari Ramadhan Kapolsek Sungai Loban Berlangsung Penuh Keakraban
Dari Polsek Sungai Loban untuk BPost
Kegiatan safari Ramadhan dan berbuka puasa bersama Kapolsek Sungai Loban Iptu H Tony Haryono berlangsung hikmat dan penuh keakraban 

BANJARMASINPOST.CO.ID,BATULICIN - Suasana keakraban begitu terasa dan tampak di ruang mushola Al-Akbar, Desa Sari Mulya, Kecamatan Sungai Loban, Kabupaten Tanahbumbu, Selasa (14/5/2019).

Larut dalam suasana keakraban saat safari Ramadhan yang dikemas dalam kegiatan berbuka puasa bersama, tercipta hingga berlangsung salat magrib berjamaah.

Bersama dengan tokoh agama dan masyarakat. Selain itu juga hadir panitia pemilihan kecamatan (PPK), dan forum koordinasi pimpinan kecamatan (Forkopimda) Sungai Loban.

Tidak ketinggalan dalam kegiatan safari Ramadhan dan berbuka puasa bersama, itu selain juga hadir beberapa manajemen perusahaan yang beroperas di wilayah setempat.

Baca: Sembilan Anak Terlantar di Tapin Diberikan Pembinaan Satsabhara Polres Tapin

Baca: Keengganan Inul Daratista Bertemu Rhoma Irama di Panggung Festival Ramadan Indosiar

Baca: NEWSVIDEO : Pedagang Bubur Terjaring Razia Penegakan Perda Ramadan

Tampak pula Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Sungai Loban Hajjah Sri Wahyuni S,Sos beserta seluruh anggota.

Kapolres Tanahbumbu AKBP Kus Subyantoro SIK melalui Kapolsek Sungai Loban Iptu H Tony Haryono SE.MM mengatakan, kegiatan safari Ramadhan 1440 Hijriah selain untuk lebih mempererat tali silaturahmi.

Sekaligus juga bagian ungkapan rasa syukur, sekaligus bentuk upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) pascaapemilu pileg dan Pilpres 2019.

Sebelumnya kegiatan juga diisi dengan tausiah disampaikan Ustadz Badrudin dari Kecamatan Simpang Empat. Serta diisi kegiatan keagamaan lainnya.

(banjarmasinpost.co.id/helriansyah)

Penulis: Herliansyah
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved