Berita Kotabaru

ASDP Batulicin Kotabaru Adakan Mudik Gratis, Kuota Terbatas Masyarakat Dipersilahkan Mendaftar

Tak terasa, umat muslim sudah memasuki Puasa Ramadan ke 10. Suasana mudik pun mulai terasa terutama jelang Lebaran nanti.

ASDP Batulicin Kotabaru Adakan Mudik Gratis, Kuota Terbatas Masyarakat Dipersilahkan Mendaftar
banjarmasinpost.co.id/man hidayat
Kapal Feri KMP Bamega, penyeberangan Batulicin- Tanjung Serdang Kotabaru 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Tak terasa, umat muslim sudah memasuki Puasa Ramadan ke 10. Suasana mudik pun mulai terasa terutama jelang Lebaran nanti.

Nah, di Kabupaten Kotabaru merupakan Kabupaten yang terdiri dari Pulau-pulau. Termasuk antara Kabupaten Tanahbumbu dan Kabupaten Pulau Laut Kotabaru yang hanya bisa ditembus dengan jalur laut atau pesawat.

PT ASDP Indonesia Ferry Cabang Batulicin, kini melaksanakan prorgram mudik bareng secara gratis. Program itu diperuntukkan untuk penyebarangan Ferry dari Batulicin Tanahbumbu - Tanjung Serdang Kotabaru dan sebaliknya.

Hal itu dibenarkan General Manager PT ASDP Kotabaru, Anang Setyawan, Rabu (15/5/19). Dia mengatakan ada kegiatan Mudik bareng BUMN. Sasarannya adalah pemudik untuk penumpang umum pejalan kaki lintas penyebrangan Batulicin - Tanjung Serdang - Batulicin.

Baca: Masih Ada Pemilik Warung Langgar Perda Ramadhan, Ini yang Dilakukan Satpol PP Banjarbaru

Baca: Pelabuhan di Pulau Sebuku Akhirnya Rampung, Bupati Kotabaru Ajak Masyarakat Jaga Aset Pemerintah

"Mudik gratis ini tentunya tanpa biaya dan jadwal keberangkatannya akan dilaksanakan pada 1 dan 2 Juni 2019 serta arus balik pada 8 dan 9 Juni 2019. Untuk jam keberangkatannya yakni pukul 08.00 wita dan pukul 16.00 Wita," katanya.

Anang pun menjelaskan, bagi masyarakat yang hendak mendaftar bisa segera mengunjungi PT ASDP Batulicin di Jalan Pelabuhan Ferrtly Batulicin. Selain itu, masyarakat juga bisa mendaftar melalui pesan WhatApp dinomor 081250113894.

"Mari mudik bareng bersama BUMN di Batulicin Kotabaru. Masyarakat dipersilahkn untuk mendaftar karena kuota terbatas, " katanya. (Banjarmasinpost.co.id/man hidayat)

Penulis: Man Hidayat
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved