Selebrita

Ashanty Nekat Rambah Dunia Bisnis, Alasan Istri Anang Hermansyah Banyak Anak & Turunnya Job Menyanyi

Tak hanya sukses dalam berkeluarga, Anang Hermansyah dan Ashanty juga sukses dalam berbisnis.

Ashanty Nekat Rambah Dunia Bisnis, Alasan Istri Anang Hermansyah Banyak Anak & Turunnya Job Menyanyi
Ria Theresia/Grid.ID
Ashanty Nekat Rambah Dunia Bisnis, Alasan Istri Anang Hermansyah Banyak Anak & Turunnya Job Menyanyi 

"Pernah kuliah bisnis apa gitu bangkrut, gagal-lah. Karena aku itu kalau diminta-mintain 'ya udah deh' jadi nggak jadi beli, pokoknya nggak bisaan gitu."

"Jadi teman-teman itu 'lo gila ya dulu lo nggak bisa apa-apa lho Shan, dulu lo nggak bisa ngapa-ngapain, pokoknya kayak putri banget', gitu," paparnya.

Ashanty bersama Luna Maya, Ayu Dewi di Pesta Anniversary dengan Anang
Ashanty bersama Luna Maya, Ayu Dewi di Pesta Anniversary dengan Anang (instagran @lunamaya)

"Pokoknya di rumah, diam, nonton, pokoknya nggak pernah ngerti yang kayak gituan," sambungnya.

Bagi wanita berusia 34 tahun itu, rasa tanggung jawab karena memiliki anak yang banyak mampu mendorongnya untuk sukses seperti sekarang.

"Mungkin dulu batas kemampuan kita seperti ini. Aku punya namanya perempuan, punya anak banyak kayak kita mikir 'yang kalau kita punya kerja bisnis gini gini gini untuk menambah itu kan nggak masalah gitu kan'."

Total biaya liburan keluarga Anang-Ashanty ke luar negeri, Aurel Hermansyah ungkap hal ini.
Total biaya liburan keluarga Anang-Ashanty ke luar negeri, Aurel Hermansyah ungkap hal ini. (Instagram@ashanty_ash)

"Jadi tercetuslah mau bisnis segala macam. Jadi menurutku kadang ide, kreativitas, ada sesuatu dalam hidup kita tapi nggak pernah keluar, itu akan bisa keluar pada saat kita kepepet," paparnya.

Selain itu, menurunnya job menyanyi memaksa Ashanty untuk merambah bisnis.

"Ya karena memang selain kita nyanyi dulu kan awal-awal tawaran nyanyinya masih banyak, ya sekarang alhamdulillah masih ada."

"Tapi ya namanya dunia hiburan kita nggak tau sampai berapa lama lagi sih bakal eksistensi kita akan ada. Apalagi kita sudah berumur, jadi cara-cara yang mungkin kita lakukan adalah berbisnis," pungkas Ashanty.

Hai Guys! Berita ini ada juga di GriD.ID

Editor: Didik Trio
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved