Berita Kotabaru

Direksi dan Karyawan BPR Bagi-bagi Takjil ke Masyarakat Kotabaru di Pulau Laut Utara

erbagi dengan cara sederhana, namun berkah. Itulah yang terbenak dalam pikiran direksi dan seluruh karyawan Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Kotabaru.

Direksi dan Karyawan BPR Bagi-bagi Takjil ke Masyarakat Kotabaru di Pulau Laut Utara
banjarmasinpost.co.id/man hidayat
Jajaran direksi BPR Kotabaru dan 19 orang karyawan membagikan takjil di simpang Irama, Kecamatan Pulaulaut Utara, Kamis (16/5/2019) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Berbagi dengan cara sederhana, namun berkah. Itulah yang terbenak dalam pikiran direksi dan seluruh karyawan Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Kotabaru.

Memaknai bulan Ramadhan tahun ini, direksi dan karyawan kembali melakukan aksi turun ke jalan. Membagi-bagikan takjil kepada pengendara.

Kegiatan berbagi kepada sesama di hari ke 10 bulan Ramahan, kemarin. Oleh jajaran direksi dan 19 orang karyawan difokuskan di simpang Irama, Kecamatan Pulaulaut Utara.

Dalam kegiatan tersebut, setidaknya 300 bungkus takjil dibagikan ke setiap pengendara yang melintas di titik kegiatan. Selain membagikan jadwal imsyak, kepada pengendara roda dua dan empat.

"Kegiatan ini akan dijadikan moment kegiatan BPR Kotabaru berbagi di setiap tahunnya," kata Direktur Operasional Erllyn Faulinda, kepada banjarmasinpost.co.id, Kamis (16/5/2019).

Baca: SESAAT LAGI! Jadwal Waktu Buka Puasa (Azan Maghrib) 11 Ramadhan, Kamis 16 Mei 2019 Jakarta & Lainnya

Ia juga berharap di tahun-tahun mendatang kegiatan dilakukan BPR Kotabaru bisa meningkatkan jumlah takjil yang dibagikan kepada masyarakat.

"Harapan kami masih sama bahwa ke depan masyarakat Kotabaru akan semakin mengenal BPR Kotabaru. BPR Milik Pemerintah Kabupaten Kotabaru," katanya.

Terpisah, ia menyinggung, apabila masyarakat memerlukan dana untuk pinjaman dan menempatkan dana dalam bentuk tabungan dan deposito juga bisa dilakukan di BPR Kotabaru.

"Segenap Direksi dan Karyawan BPR Kotabaru mengucapkan selamat menjalankan Ibadah Puasa 1440 Hijriah," tutupnya. (BANJARMASINPOST.co.id/Man Hidayat)

Penulis: Man Hidayat
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved