Berita Internasional

Gadis Ini Beli Sendiri Mobil BMW Seharga Rp 2,7 Miliar, Hadiah Ultah untuk Orangtuanya

Seorang gadis di Thailand memilih cara tak biasa dalam merayakan ulang tahun yang ke-12. Yakni dengan memutuskan membeli mobil BMW.

Gadis Ini Beli Sendiri Mobil BMW Seharga Rp 2,7 Miliar, Hadiah Ultah untuk Orangtuanya
ViralPress via Daily Mirror
Natthanan Sanunrat berpose di depan mobil BMW seharga Rp 2,7 miliar yang dibelinya sebagai perayaan ulang tahun ke-12. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANGKOK - Seorang gadis di Thailand memilih cara tak biasa dalam merayakan ulang tahun yang ke-12. Yakni dengan memutuskan membeli mobil BMW.

Natthanan Sanunrat, nama gadis itu, mendapatkan keberuntungan dengan menjadi Youtuber sejak bermain-main dengan perona pipi ibunya ketika berumur empat tahun.

Dia membeli mobil BMW itu seharga 6 juta baht, atau sekitar Rp 2,7 miliar, bagi keluarganya. Dia kemudian menunjukkannya di media sosial miliknya.

Dilansir Daily Mirror Rabu (15/5/2019), gadis dari Provinsi Chonburi itu melakukan tutorial makeup di YouTube, dan mendapatkan subscriber hingga 292.000.

Natthanan yang mempunyai julukan Nong Pear itu dilaporkan bahkan sudah dilirik sejumlah perusahaan besar dan pernah ambil bagian dalam London Fashion Week tahun lalu.

Baca: Fantastis! Muncul 60 Detik Perankan Ratu Cersei di Game of Thrones, Lena Headey Digaji Rp 2 Miliar

Baca: Aurel Hermansyah Rogoh Kocek Puluhan Juta Cuma Untuk Hadiri Bukber, Lihat yang Dipakai Anak KD Ini

Baca: 4 Tempat Wisata Terkenal dui Dunia Ini Ternyata Menyimpan Banyak Mayat dan Tengkorak Manusia

Dia mengatakan sangat menikmati momen setiap hari sejak dia bermain dengan makeup ibunya delapan tahun silam. "Mimpi saya jadi kenyataan ketika menjadi seniman makeup," ujarnya.

Dia menuturkan setiap mendapatkan pelajaran baru di YouTube tentang makeup, dia bakal menerapkannya. Entah itu gaya yang natural maupun terlihat fancy.

Natthanan mengungkapkan dia sangat bahagia ketika mendapat kesempatan ke London Fashion Week pada April 2018. Dia berkesempatan untuk mendandani setiap model.

Dia menuturkan membeli mobil tersebut pada 8 April lalu. Karena belum mempunyai SIM, dia amenyerahkan mobil itu kepada orangtuanya, Rong serta Natcha.

Natthanan mengaku jika sudah mempunyai lisensi mengemudi enam tahun mendatang, dia bermimpi untuk membeli Porsche sebagai mobil yang hendak dikendarainya.

Sang ibu Natcha menyatakan mereka sangat mendukung karir putrinya. Namun, dia menegaskan tidak akan memaksakan Natthanan jika tak suka melakukannya.

"Kami sangat bangga kepadanya. Saat ini, kami yang akan membawa mobil itu dan mengantar Natthanan ke peragaan busana. Saya yakin dia bakal membeli Porsche," ujar Natcha.

Hai Guys! Berita ini ada juga di KOMPAS.com

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved