Berita Banjarmasin

Mau Beli Gula Pasir Seharga Rp 11 Ribu Per Kilogram? Buruan Datang ke Lokasi Ini

Bagi warga Kota Banjarmasin Kalsel yang ingin mendapatkan kebutuhan belanja murah, bisa menyambangi Mapolda Kalsel.

Mau Beli Gula Pasir Seharga Rp 11 Ribu Per Kilogram? Buruan Datang ke Lokasi Ini
Banjarmasinpost.co.id/Ahmad Rizky Abdul Gani
Suasana sejumlah pembeli di stand gula pasir pasar murah Polda Kalsel. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Bagi warga Kota Banjarmasin Kalsel yang ingin mendapatkan kebutuhan belanja murah, bisa menyambangi Mapolda Kalsel.

Pasalnya, Kamis (16/5/2019) sejak pukul 8.00 tadi hingga maghrib nanti telah dibuka Pasar Murah.

Ada sekitar 72 stand atau distributor yang berpartisipasi pada acara tersebut. Sehingga tak heran, jika di sana juga tersedia berbagai kebutuhan pokok.

Diantaranya, seperti gula, minyak goreng, daging, beras, kue, minuman sachet dan lain sebagainya.

Namun dari banyaknya barang dagangan yang digelar tersebut, satu yang paling diserbu-serbu pembeli. Stand tersebut ialah penyedia gula pasir.

Seorang distributor, H Aftah mengaku menyediakan sekitar 2.000 kilogram gula pada bazar, Kamis tadi.

Baca: BREAKING NEWS - Dony Penghuni Rutan Palangkaraya Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kamar Kecil

Baca: Buruan Update WhatsApp Kamu! Spyware Israel Dikabarkan Meretas Aplikasi Pengiriman Pesan Ini

Baca: Kenapa THR PNS, Polri, TNI & Pensiunan Dipastikan Tidak Cair 24 Mei 2019? Ini Penjelasan Lengkapnya

Namun karena gula pasirnya tersebut dibandrol dengan harga, tak heran ratusan warga hingga personel polisi pun turut berjibun ke standnya.

Tidak hanya itu yang menariknya lagi, pada stand tersebut sejumlah pembeli pun tidak dibatasi mendapatkan banyaknya gula pasir.

" Iya bener, harga yang kami jual di sini lebih murah dari di pasaran. Contohnya saja gula, jika di pasaran sekitar Rp 14 ribu, kami jual Rp 11 ribu perkilogramnya. Selain itu juga minyak, jika di pasaran sekitar Rp 11,5 ribu, kami hanya jual Rp 10 ribu perliter, "jelas H Aftah.

Sementara, Pasar Murah sendiri sebelumnya dibuka Kamis (16/5/2019) sejak pukul 8.00 tadi oleh Waka Polda Kalsel, Brigjen Pol Drs Aneka Pristafuddin.

Dihadiri juga Irwas Polda Kalsel beserta sejumlah pejabat utama Mapolda Kalsel lainnya pada pembukaan tadi, adapun rencana pasar murah tersebut akan digelar selama dua hari.

" Iya betul, untuk pasar ini akan digelar selama dua hari. Pembukaan tadi sudah, dan berlanjut sampai selesai atau magrib nanti. Begitu juga, Jumat besok masih sama," jelas Waka Polda Kalsel, Brigjen Pol Drs Aneka Pristafuddin.

Waka Polda juga mengatakan adapun digelarnya pasar murah selain untuk membantu keluarga besar anggota Polri terkhusus Polda Kalsel, juga tentunya masyarakat dalam mendapatkan beberapa kebutuhan pokok dengan harga murah.

" Dan tadi saya juga sudah cek langsung dan ternyata harga barang-barang memang sangat murah, ada yang dari Rp 24 ribu turun menjadi Rp 18 ribu, gula pasir yang hanya Rp 11 ribu dan lain sebagainya," jelas Waka Polda. (banjarmasinpost.co.id /Ahmad Rizki Abdul Gani)


Penulis: Ahmad Rizky Abdul Gani
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved