Berita HSU

Mulawarman Peduli, Koramil Amuntai Utara Bakti Sosial di Lokasi kebakaran di Desa Palimbangan Sari

Sedangkan untuk kelanjutan pembangunan rumah, imbuhnya, hasil kordinasi de han kepala desa akan dilakukan dalam waktu dekat secara swadaya.

Mulawarman Peduli, Koramil  Amuntai Utara Bakti Sosial di Lokasi kebakaran di Desa Palimbangan Sari
HO/Koramil 1001-06 Amuntai Utara
Kerjabakti dilakukan jajaran Koramil 1001-06 Amuntai Utara di lokasi bekas kebakaran di Desa Palimbangan Sari, Kecamatan Haur Gading, HSU, Kamis (16/5/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI - Kerjabakti dilakukan jajaran Koramil 1001-06 Amuntai Utara di lokasi bekas kebakaran di Desa Palimbangan Sari, Kecamatan Haur Gading, HSU, Kamis (16/5/2019).

Bersama masyarakat, personil Koramil 1001-06 Amuntai Utara membersihkan puing-puing bekas kebakaran yang terjadi, Minggu (12/5/2019) malam sekitar pukul 20.30 wita.

Dipimpin Danramil 06 Amuntai Utara, Kapten Inf Mahmud D bersama dengan Kepala Desa Palimbangan Sari, kerjabakti ini melibatkan 10 personil dan 20 orang masayarakat.

"Selain melakukan pembersihan puing, juga dilakukan pembuatan rangka bangunan rumah dan pemberian bantuan kepada warga yang jadi korban kebakaran," kata Kapten Inf Mahmud D.

Baca: WUB Bidang Perikanan Dapat Terpal untuk Kolam Buatan dan Bibit Ikan Wali Kota Ibnu Sina

Sedangkan untuk kelanjutan pembangunan rumah, imbuhnya, hasil kordinasi de han kepala desa akan dilakukan dalam waktu dekat secara swadaya.

"Nantinya pembangunan akan dikerjakan oleh masyarakat setempat bersama dengan Koramil 06 Amuntai Utara," katanya. (banjarmasinpost.co.id/dony usman)

Penulis: Dony Usman
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved