BUMI SELIDAH

Wakil Bupati Batola H Rahmadian Noor Gelar Safari Ramadhan di Ulu Benteng

Wakil Bupati Batola H Rahmadian Noor melakukan kunjungan Safari Ramadhan 1440 Hijriyah di Masjid Hidayatul Muslimin RT 11 Kelurahan Ulu Benteng.

Wakil Bupati Batola H Rahmadian Noor Gelar Safari Ramadhan di Ulu Benteng
HO/Humas Pemkab Batola
Wakil Bupati Batola H Rahmadian Noor melakukan Safari Ramadhan 1440 Hijriyah di Masjid Hidayatul Muslimin RT 11 Kelurahan Ulu Benteng Kecamatan Marabahan, Selasa (14/05/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARABAHAN - Wakil Bupati Barito Kuala (Batola) H Rahmadian Noor melakukan kunjungan Safari Ramadhan 1440 Hijriyah di Masjid Hidayatul Muslimin RT 11 Kelurahan Ulu Benteng Kecamatan Marabahan, Selasa (14/05/2019).

Kunjungan safari yang diikuti para pimpinan ini juga dirangkai penyerahan bantuan untuk Mesjid setempat senilai Rp25 juta masing-masing Rp15 juta dari pemkab dan dari Bank Kalsel Cabang Marabahan Rp10 juta.

“Maksud kunjungan safari ini di samping untuk lebih mendekatkan diri serta mempererat silaturahmi juga untuk melihat dari dekat keberadaan masyarakat serta kondisi pembangunan di lokasi setempat,” kata Rahmadian Noor.

Kegiatan safari ini sekaligus untuk menyerap aspirasi sehingga pembangunan yang dilaksanakan mengacu atas keinginan serta sesuai tuntutan dan kondisi di lapangan.

“Pemkab Batola memiliki komitmen serta kemauan yang kuat dan senantiasa terus berupaya melakukan percepatan pembangunan sesuai visi dan misi yang diletakan yakni Batola Setara,” katanya.

Di kesempatan kunjungan Safari Ramadhan ini, wabup yang akrap disapa pak Rahmadi ini juga menyinggung proses pemungutan suara yang baru selesai dilaksanakan.

Atas nama Pemkab Batola ia menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah melaksanakan pemungutan dengan tertib, lancar, dan aman sehingga pelaksanaan bisa berjalan kondusif.

Ucapan yang sama juga disampaikan kepada para penyelenggara pemilu seperti petugas KPUD beserta jajaran serta petugas KPPS dan lainnya sehingga kegiatan dapat terlaksana dengan seusai harapan.

Demikian pula kepada segenap petugas keamanan Polres, Kodim, dan Hansip wabup mengucapkan terima dan penghargaan setinggi-tingginya untuk senantiasa mengawal dan menjaga setiap tahapan pelaksanaan tanpa kenal lelah dengan menjunjung tinggi netralitas.

“Terima kasih dan penghargaan juga disampaikan kepada komponen masyarakat lainnya khususnya alim ulama, para tokoh agama, tokoh masyarakat, pemuda, kaum wanita, para pimpinan parpol, anggota, kader dan simpatisan dan lainnya.

“Harapan saya semoga kondisi dan situasi aman, damai, dan tenteram ini dapat terus terjaga dan terpelihara selamanya hingga ditentukannya presiden terpilih periode 2019-2024 mendatang,” harapnya.

Terkait hasil perhitungan cepat oleh beberapa lembaga survey, wabup mengimbau supaya disikapi dengan bijak karena hasil pasti yang sah akan diumumkan lembaga berwenang KPU Pusat pada 22 Mei 2019 nanti.

“Karenanya seluruh masyarakat saya minta tetap tenang dan bersabar serta menjaga kekompakan dan kebersamaan menunggu hasil pengumuman dengan tidak mudah terpancing isu-isu maupun hasutan yang bisa memecah belah persatuan dan kesatuan,” pintanya. (*/Aol)

Penulis: Edi Nugroho
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved