Berita Banjarmasin

Kapolresta Kombes Pol Sumarto Resmikan Mushola Ar-Raudah di Polsekta Banjarmasin Barat

Kapolresta Kombes Pol Sumarto, bersama para jajarannya menyempatkan diri untuk berbagi-bagikan takjil di depan Polsekta Banjarmasin Barat.

Kapolresta Kombes Pol Sumarto Resmikan Mushola Ar-Raudah di Polsekta Banjarmasin Barat
banjarmasinpost.co.id/jumadi
Jajaran Polsekta Banjarmasin Barat melaksanakan berbuka puasa bersama, sekaligus meresmikan Musala Ar-Raudah, di Mapolsekta Banjarmasin Barat, Jalan PM Noor, Kecamatan Banjarmasin Barat, Kota Banjarmasin, Sabtu (18/5/2019) sore 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Jajaran Polsekta Banjarmasin Barat melaksanakan berbuka puasa bersama, sekaligus meresmikan Musala Ar-Raudah, di Mapolsekta Banjarmasin Barat, Jalan PM Noor, Kecamatan Banjarmasin Barat, Kota Banjarmasin, Sabtu (18/5/2019) sore.

Sebelumnya, Kapolresta Kombes Pol Sumarto, bersama para jajarannya menyempatkan diri untuk berbagi-bagikan takjil di depan Polsekta Banjarmasin Barat.

Usai meresmikan musala, Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sumarto mengatakan, alhamdulillah dapat berkumpul pada sore hari ini dan bersyukur dapat meresmikan Musholla Ar-Raudah.

Baca: Tiga Pejuang Demokrasi (KPPS) Banjar Tutup Usia, Ini yang Akan Dilakukan KPUD Setempat

Dengan adanya musala ini, maka anggota yang beragama Islam bisa melaksanakan salat lima waktu, di tempat ini.

Sementara untuk pelayanan Polsekta Banjarmasin Barat yang sudah diperbaiki sudah sangat meningkat dan sudah sangat bagus.

Dalam acara berbuka puasa, pada kesempatan itu Kapolresta Banjarmasin memberikan kenang-kenangan kepada Kompol (Purnawirawan) Nur Amin yang sudah memasuki masa pensiun. (banjarmasinpost.co.id/jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved