Berita HST

Gelar Buka Bersama, Polres HSS dan Jajaran,Undang MUI dan Kepala Daerah, Ini Tujuannya

Polres Hulu Sungai Selatan menggelar buka puasa bersama di Aula Adi Pradana, Tinggiran, Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Jumat 17 Mei 2019.

Gelar Buka Bersama, Polres HSS dan Jajaran,Undang MUI dan Kepala Daerah, Ini Tujuannya
HO/Diskominfo HSS
Buka puasa bersama Polres HSS, di Aula Adi Pradana, Kompleks Asrama Polisi Tinggiran, Jalan Aluh Idut, Kandangan, HSS, Jumat 17 Mei 2019 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Polres Hulu Sungai Selatan menggelar buka puasa bersama di Aula Adi Pradana, Tinggiran, Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Jumat 17 Mei 2019.

Buka puasa bersama Kapolres tersebut diikuti staf dan anggota Polres, para Kapolsek dan para kepala satuan. Juga mengundang kepala daerah HSS, yang diwakili Wakil Bupati HSS SYamsuri Arsyad yang hadir bersama istri Srie Astuti.

Sebelum buka puasa bersama, yang dirangkai salat magrib berjamaah, juga disampaikan tausyiah oleh Wakil Ketua I MUI Kabupaten HSS, Tuan Guru Haji Jamhari Muhdin  serta pembacaan ayar suci Alquran oleh Qari Akhmad Kamaruddin.

Kasubbagu Humas Polres HSS Iptu Sugandhi Ranu Minggu (19/5/2019) menjelaskan, Wakapolres HSS Kompol Arief Himawan, pada kesempatan itu mewakili Kapolres menyampaikan, kegiatan tersebut bertujuan mempererat silaturahim antar jajaran Polres, jajaran pemerintahan, tokoh masyarakat dan para ulama daerah. Diharapkan, kebersamaan yang terus terjalin dengan baik, menciptakan suasana daerah yang senantiasa kondusif.

Baca: Momen Langka Ayu Ting Ting dan Luna Maya Saling Rangkul Karena Pria India, Raffi Ahmad Jadi Saksi

Kegiatan tersebut bertema, “Dengan hikmah Ramadhan kita tingkatkan kualitas dan taqwa dalam rangka menanamkan kejujuran dan kedisplinan guna mewujudkan personel Polri yang berprestasi dan inovasi”. 

Turut hadir Ketua DPRD Kab HSS H Fahmi dan Istri, Ketua Pengadilan Negeri Kandangan, Dian Erdianto, Perwakilan Kodim 1003 Kandangan, perwakilan kejaksaan, dan jajaran Polres  HSS, serta Ustadz Jamhari Muhdin.

Sementara, Kapolres HSS AKBP Dedy Eka Jaya,  baru bisa hadir menjelang waktu berbuka tiba dan Kapolres langsung berbaur dengan tamu undangan.

Pada kesempatan itu, Kapolres ,menjelaskan, keterlambatannya datang ke tempat kegiatan buka bersama tersebut, karena diwaktu bersamaan mendadak ada kegiatan Video Conference (Vidcon).

Vidcon dilakukan dengan Kapolda dan Kapolri, di ruang Vidcon di Mapolres HSS.

“Saya sendiri wajib hadir pada Vidcon, sehingga baru bisa bergabung,” kata Kapolres.

Setelah santap takzil, Kapolres beserta Wakil Bupati, Ketua DPRD dan seluruh jemaah melaksanakan salat magrib berjamaah di musala Kompleks Asrama Polisi Tinggiran. Selajutnya makan bersama. (banjarmasinpost.co.id/hanani)

Penulis: Hanani
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved