Liga 1 2019

Jadwal Liga 1 2019, Barito Putera Jamu Persija, Ini yang Disiapkan Tuan Rumah ke Jak Mania

Barito Putera akan menjalani laga pertama kompetisi Liga 1 2019dengan menghadapi juara bertahan Liga 1 2018, Persija Jakarta.

Jadwal Liga 1 2019, Barito Putera Jamu Persija, Ini yang Disiapkan Tuan Rumah ke Jak Mania
BANJARMASIN POST GROUP/APUNK
PEMAIN Barito Putera, Rizky Pora (paling kanan) berusaha melepaskan diri dari adangan pemain Persija, Sabtu (1/2) malam. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Panitia pelaksana (panpel) Barito Puteratelah menyiapkan tempat untuk pendukung Persija, The Jak Mania menjelang laga pertama Liga 1 2019 antara timnya menjamu tim Macan Kemayoran

Barito Putera akan menjalani laga pertama kompetisi Liga 1 2019dengan menghadapi juara bertahan Liga 1 2018, Persija Jakarta.

Pertandingan kedua tim akan berlangsung di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, pada Senin (20/5/2019) pukul 20.30 WIB.

Pada laga ini diprediksi siap diramaikan oleh pendukung dari dua tim berbeda.

Sehari menjelang laga, panitia pelaksana (panpel) Barito Putra telah menyiapkan  tiket untuk suporter yang akan datang baik dari Barito Fan atau The Jak Mania.

Baca: Hasil Liga Spanyol Kalah 12 Kali, Real Madrid Catatkan Rekor Terburuk dalam 45 Tahun

Ya, kedua suporter masing-masing tim ini akan ikut meramaikan laga perdana pada Liga 1 2019.

Djumaderi Maserun dari panitia pelaksana Barito Putera mengatakan bahwa persiapan pihaknya menggelar laga perdana Liga 1 2019 sudah mencapai 90 persen.

"Saya estimasi 90 persen sudah sangat siap tinggal pelaksanaannya saja lagi," ujar Djumaderi Maserun.

Pihaknya juga sudah menyiapkan tempat bagi suporter Persija Jakarta, The Jak Mania, jika nanti mereka datang.

Dikutip BolaSport.com dari laman Banjarmasin Post, Minggu (19/5/2019), 200 suporter Persija Jakarta diperkirakan akan hadir memberikan dukungan kepada anak asuh Ivan Kolev.

Baca: Hasil Liga Spanyol Kalah 12 Kali, Real Madrid Catatkan Rekor Terburuk dalam 45 Tahun

Djumaderi menjelaskan, suporter tim tamu akan ditempatkan di tribune tertutup yang berada di barat dan akan ada pagar betis dari pihak keamanan.

"Untuk suporter tamu, ada tempat terpisah yaitu tribune tertutup barat dan nanti akan ada pagar betis agar tidak terjadi hal-hal yang diinginkan," ujar Djumaderi.

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com berjudul: Barito Putera Jamu Persija, Ini yang Disiapkan Tuan Rumah ke Jak Mania

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved